Work Wheels Official


Dibuka tahun 2021, beberapa daerah di Indonesia mengalami bencana alam. Menanggapi bencana tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP) mendistribusikan 3 (tiga) unit kendaraan Mitsubishi yang terdiri dari 2 (dua) unit Triton Rescue Car dan 1 (satu) Outlander. satuan. PHEV ke wilayah Sulawesi Barat dan Jawa Barat. Semua unit tersebut telah diberangkatkan secara bertahap mulai 18 Januari 2021.

“Letak geografis Indonesia yang dikelilingi cincin api menjadikan Indonesia salah satu negara yang rawan bencana. Ini menjadi perhatian khusus kami untuk terus tanggap terhadap segala kemungkinan bencana yang dialami Indonesia dan tentunya memberikan bantuan yang semaksimal mungkin. Dalam memaksimalkan tujuan kemanusiaan tersebut, saat ini kami terus memperluas kerjasama dengan berbagai organisasi kemanusiaan agar bantuan dapat dirasakan dan disalurkan langsung kepada para korban. Kami berharap kondisi di lokasi bencana dapat segera membaik dan para korban serta tim yang bertugas dalam kondisi sehat dan aman, ”ujar Naoya Nakamura, Direktur Utama PT MMKSI.

Dalam pendistribusian kendaraannya, MMKSI bekerja sama dengan berbagai lembaga dan organisasi kemanusiaan. Lain halnya dengan model Outlander PHEV yang kembali berkontribusi membantu tim Palang Merah Indonesia (PMI) yang saat ini standby dan membangun posko bantuan di daerah yang terkena gempa di Mamuju & Majene, Sulawesi Barat. Unit ini kembali digunakan sebagai sumber listrik untuk penerangan di area gudang tanggap darurat PMI yang belum memiliki suplai penerangan.

Selain Outlander PHEV, MMKSI juga mengirimkan 1 (satu) unit Triton Rescue Car ke kawasan Majene yang juga terkena musibah banjir di Sulawesi Barat sebagai transportasi evakuasi dan penyaluran bantuan lainnya. Untuk pendampingan di kawasan ini, MMKSI juga bekerja sama dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang masih standby dan membantu pemerintah daerah.

Untuk bencana di Jawa, MMKSI bekerjasama dengan United Volunteer Otomotif (UVO) Peduli dengan mengirimkan 1 (satu) unit Triton Rescue Car untuk membantu evakuasi dan penyaluran bantuan di kawasan Gunung Mas – Puncak yang terkena banjir badang yang dipicu oleh curah hujan yang sangat tinggi. di daerah.

Seluruh unit tanggap darurat akan terus bersiaga di area bencana hingga akhir Februari 2021 atau hingga kondisi di wilayah terdampak kembali kondusif. Seperti diketahui, MMKSI telah menyediakan model Outlander PHEV sebagai salah satu unit tanggap darurat PMI dan unit ini telah membantu dan mendukung kegiatan kemanusiaan PMI di berbagai daerah terutama dalam hal penyediaan transportasi listrik dan logistik. . Begitu juga dengan model Mitsubishi Triton yang telah menjadi unit penyelamat dan telah banyak membantu transportasi logistik dan evakuasi korban bencana besar di Indonesia. Kedua model tersebut telah teruji mampu melintasi berbagai medan berat dan telah membantu berbagai kegiatan kemanusiaan di Indonesia.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020