Work Wheels Official

Stationwagon atau touring seperti BMW yang memiliki model atap panjang, memiliki pembaruan baru di Indonesia. Inilah BMW 320i Touring M Sport yang baru saja diperkenalkan BMW Indonesia, Rabu (18/8) di Jakarta.

Wagon ini membawa sejumlah pembaruan dari Jerman, seperti kelengkapan, teknologi terkini dan fitur-fitur terbaru yang tidak ada pada model 2020 sebelumnya. Diungkapkan Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, kehadiran BMW 320i Touring M Sport dihadirkan untuk memastikan tetap menjadi yang terbaik di segmennya.

BMW 320i Touring M Sport sendiri hadir dengan eksterior sporty dan berorientasi modern, sehingga terlihat lebih maskulin. Apalagi penggunaan pelek 19 inci BMW M Style 791M Bicoloour yang mempertegas tampilannya yang agresif.

Sementara di bagian interior, menggunakan trim serat karbon interior BMW M dan teknologi baru berupa Remote Engine Start dan Parking Assist Plus.

Generasi terbaru BWM 3 Series telah mengadopsi BMW Operating System 7.0 yang mengoptimalkan sistem kontrol dan tampilan dengan fungsi digital modern yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi. BMW Live Cockpit Professional terdiri dari tampilan yang dirancang khusus dan dapat disesuaikan pada kluster instrumen 12,3 inci yang sepenuhnya digital serta Kontrol Tampilan 10,25 inci.

Untuk pengoperasian, pengemudi dapat memilih dari fungsionalitas layar sentuh Control Display, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara, dan kontrol gerakan. Kecanggihan lain dari BMW Live Cockpit Professional adalah BMW Intelligent Personal Assistant, melalui tombol 'Hey BMW' perintah suara. Fitur ini berfungsi sebagai co-driver selama berkendara.

Hanya dengan perintah suara, pengemudi dapat melakukan berbagai fungsi. All-new BMW 320i Touring M Sport juga dilengkapi dengan Apple CarPlay nirkabel yang meningkatkan pengalaman berkendara.

Dari segi kepraktisan, mobil ini sudah didukung pintu belakang otomatis dan fitur Akses Kenyamanan 2.0. Selain itu, jendela pada pintu bagasi dapat dibuka secara terpisah untuk memudahkan proses pemuatan barang bawaan.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan rel anti slip yang bekerja secara otomatis. Artinya, rel anti slip akan mendeteksi bila ada benda di atasnya dan otomatis akan naik dan menahan benda tersebut saat berkendara atau dalam situasi parkir yang curam.

Mengenai fitur, salah satu fitur canggih yang disematkan adalah fitur asisten terbalik. Dengan fitur ini, pengemudi akan dengan mudah mengatur kendaraan saat akan mundur hingga 50 meter mengikuti jalur yang sama saat bergerak maju. BMW 320i Touring M Sport hadir dengan mewujudkan perpaduan sempurna antara sensasi berkendara sporty dan daya tarik fungsional.

Untuk dapur pacu, mobil canggih yang dipasarkan dengan harga keluar dari jalan sekitar Rp 1,3 miliar dilengkapi dengan mesin 2 liter TwinPower Gulir Turbo. Sumber daya ini menyajikan keluaran 184 hp dan torsi 300 Nm dengan kecepatan maksimal dibatasi 230 km/jam.

Selain model touring, pada saat yang sama BMW Indonesia juga memperkenalkan varian sedan 330i M Sport yang memiliki fitur serupa dengan BMW 320i Touring M Sport. Harganya sedikit lebih terjangkau, yaitu Rp. 1,009 Miliar (keluar jalan)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020