Work Wheels Official

Suzuki Jimny Sekarang Juga Diproduksi di India – Kami tidak dapat menyangkal bahwa dari fakta yang sudah ada, Suzuki Jimny adalah model yang telah memikat konsumen sejak pertama kali dirilis pada 2018 lalu. Jadi, tak heran jika hingga saat ini, antrean poros mobil masih meliuk-liuk.

Fakta ini tentu saja berdampak Suzuki sendiri yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pesanan global mengingat antrian panjang indentasi. Apalagi SUV unik dari Suzuki ini hanya diproduksi di pabrik Kosai di Jepang.

Suzuki Jimny Sekarang Juga Diproduksi Di India

Karenanya, tidak mengherankan jika Suzuki melakukan berbagai upaya untuk mempercepat proses produksi Jimny sehingga segera dikirim langsung ke pelanggannya. Salah satunya adalah membuka pusat produksi kedua untuk memproduksi Suzuki Jimny.

Terkait hal ini, mengetahui fakta tentang meningkatnya permintaan setiap bulan, dilaporkan bahwa jalur perakitan Suzuki Jimny dilaporkan akan dilakukan di Sanand, Gujarat, India. Ini tentu akan mendorong proses percepatan produksi.

Menurut beberapa sumber, dihitung bahwa Suzuki mengklaim bahwa pabrik yang akan dibuka di India diprediksi mampu memproduksi Suzuki Jimny sebanyak 4.000 hingga 5.000 unit per bulan. Di mana, sebagian besar akan dikirim ke pasar global.

Namun, hingga saat ini masih belum ada kelanjutan tentang berita pembukaan pabrik khusus untuk memproduksi Jimny di luar Jepang. Meski begitu, sangat mungkin bahwa produsen akan mulai beroperasi pada Mei 2020.

Selain itu, perlu ditegaskan kembali bahwa Suzuki Jimny sendiri memiliki spesifikasi yang sangat andal. Yang diketahui mengusung mesin K15B dengan kubikasi mencapai 1.462 liter.

Nah, untuk kisaran harga itu sendiri, kabarnya harga Jimny Suzuki ini akan dibagi menjadi beberapa opsi sesuai jenisnya. Yaitu di kisaran antara Rp. 347,5 juta hingga Rp. 362 juta.

Leave a Reply