Work Wheels Official

meningkatkan keandalan. Terakhir, durasi cam Schrick 260 ° yang lebih pendek juga dibutuhkan untuk menjaga tekanan silinder.

Setiap perangkat keras disertakan dalam kit turbo untuk membuat pemasangan cukup mudah bagi mekanik yang cakap. Manifold knalpot turbo adalah bagian penting, bersama dengan downpipe 3 "stainless, knalpot dan intake, wastegate TiAL, saluran oli yang dikepang, panci dan alat kelengkapan, selang silikon dan terakhir klem. Tentu saja, mesin akan lebih haus, jadi pengisian bahan bakar komponen termasuk 60 # Siemens injektor dan pompa bahan bakar Kinetic yang lebih besar.

Sebuah turbo hybrid disatukan menggunakan rumah turbin .82A / R T3, sedangkan kompresornya adalah T04S. Ini membangun dorongan maksimum dalam kisaran 4000rpm, menghasilkan sebagian besar daya yang dapat digunakan di bagian atas.

Dengan tambahan intercooler yang dipasang di depan, Kinetic menerima bantuan dari C2 Motorsport untuk memprogram perangkat lunak termasuk boost, ignition, dan udara / bahan bakar. Pada program sal & # 39; c menggunakan bahan bakar pompa, Uttman dapat dengan mudah menjelajah dengan 400whp, tetapi lebih banyak tenaga dapat dicapai dengan nada agresif dan gas balap. Dia juga memiliki opsi untuk memodifikasi dorongan itu sendiri melalui pengontrol penguat GReddy yang dipasang di konsol tengah.

Dengan tenaga yang lebih besar, ada tanggung jawab tambahan, sehingga kopling Competition stage 4 dipasang pada transmisi manual lima kecepatan, bersama dengan roda gila yang lebih ringan. Membantu dengan traksi adalah Peloquin slip terbatas. Poros penggerak pabrik biasanya gagal pada mobil VR6 yang ditingkatkan juga, jadi bagian DriveshaftShop disertakan.

Item yang tersisa untuk melengkapi kemampuan pembunuh jalanan mobil termasuk rem RPI 11 inci untuk menghentikan mobil dari kecepatan tiga digit. Seperangkat ban Bridgestone Potenza yang lengket memberikan cengkeraman maksimum dan koilovers Vogtland dengan batang ayun Neuspeed melengkapi pembaruan sasis untuk meningkatkan kemampuan menikung.

Dengan mesin, sasis, dan eksterior diikat, hanya bagian dalamnya yang tersisa. Karena tidak ingin menarik banyak perhatian, dia menyimpannya dengan cukup dengan penambahan gaya pabrik. Misalnya, joknya dilapisi ulang kulit hitam dan alcantara silver dengan jahitan putih. Alcantara juga menemukan jalannya ke pintu mobil dan berita utama! -, sedangkan pelindung matahari dan pilarnya mendapat bahan kulit hitam.

Dek stok tidak akan memotongnya, jadi layar sentuh Alpine DIN ganda terletak di dasbor, mengendalikan speaker pabrik dengan tambahan dua subwoofer di palka.

Hampir setiap bagian dari VW ini telah ditangani dan ditingkatkan oleh Uttman dan Kinetic. Ini memiliki penampilan superstar, kekuatan binaragawan dan kualitas yang kami sebut … klasik. "^

Persiapan pertunjukan hanyalah setengah dari kesenangan

Ada beberapa hal yang terlintas dalam pikiran ketika kita mendengar tentang Pegunungan Appalachian – hiking, arung jeram, berkemah, dan sesekali berkendara di sepanjang US 129, yang lebih dikenal sebagai Tall of the Dragon. Tetapi serahkan kepada kru H20 Tuning untuk memberi kami alasan untuk menuju ke sana setiap musim semi.

Terletak di Appalachian Foothills, hanya 90 mil Timur Laut Atlanta, berada di bekas kota penebangan kayu Helen, GA. Direvitalisasi sebagai kota Alpen Bavaria kuno, kota ini memiliki arsitektur tradisional yang terinspirasi Bavaria dan kincir angin. Ada juga banyak restoran Jerman dan lubang minum, sementara kendaraan dan personel penegak hukum setempat dihiasi dengan "Pollzei".

Sementara kota kecil hanyalah titik di peta, kekurangannya dalam ukuran II lebih dari sekadar dibuat untuk kehangatan. Pada puncak dari apa yang merupakan pelayaran 90 menit yang menyenangkan melalui jalan pegunungan Georgia yang berkelok-kelok, menikmati pemandangan yang spektakuler, kami tiba di tujuan kami.

segera kami mengerti mengapa pendiri Southern Worthersee, Matt Bounds dan Chris Cooley dari H20 Tuning, memilih lokasi yang luar biasa ini untuk mengadakan pertunjukan VW / Audi mereka. Dari wajah ramah di penginapan Sungai Helendorf, hingga cuaca yang lebih dari 70 ° Ideal, naluri kami memberi tahu kami bahwa kami berada di dalam untuk suguhan yang sesungguhnya

Tiba sehari lebih awal, kami dapat mengambil bagian dalam kegiatan pra-pertunjukan, yang sebagian besar melibatkan Jägermeister, bir, mobil panas, tawa, lilin Romawi, dan sekelompok orang yang ramah.

Dilihat dari kualitas mobil yang menyerbu kota kecil ini dan jumlah peserta yang datang sehari sebelum pertunjukan, kami sangat senang melihat apa yang ada di toko untuk hari berikutnya.

Pertunjukan muda di antara rentetan pertunjukan yang lebih tua dan lebih berpengalaman, SoWo Is menghirup udara segar. Hanya di tahun keduanya, kami senang melihat berapa banyak orang yang telah menempuh jarak yang cukup jauh untuk menghadiri pertunjukan.

Pagi hari dimulai dengan perjalanan singkat ke tempat pertunjukan (tempat parkir kosong di tengah kota). Kami disambut oleh sekelompok anggota H20 Tuning yang ramah, yang menginstruksikan kami tempat parkir dan memberi tahu kami tentang kegiatan hari itu. Vendor sudah mulai menyiapkan stan mereka

V-Donk. Salah satu mobil paling orisinal di acara itu
Durty Dubs dari Atlanta menggunakan kekuatan penuh

dan, sedikit demi sedikit, banyak Dub yang unik dan dibuat dengan hati-hati mulai memenuhi tempat parkir – dari berpendingin udara, hingga naik udara.

Beberapa jam kemudian, saat Anda mengira tidak ada lagi mobil yang muat, koordinator acara Chris mendapat telepon. Di ujung lain ada seorang anggota Durty Dubs Atlanta, memberi tahu dia bahwa mereka berada sepuluh mil di luar kota dengan karavan 70 mobil. Staf acara dengan tergesa-gesa menyusun rencana untuk Memperkenalkan massa mobil, dan dalam beberapa menit semuanya entah bagaimana masuk.

Setelah beberapa jam, para pengunjung pertunjukan dipanggil ke tenda acara untuk upacara penghargaan malam itu. Alih-alih piala, stein bir otentik diberikan. Pertunjukan terbaik jatuh pada Jeff Bynum dan Mk3 VR6 Harlequin miliknya yang diperkuat. Dan, dalam waktu dekat, adalah Gayle Bigham dan Squareback Tipe 3-nya yang sempurna (yang bukan pacarnya, ngomong-ngomong!). Penghargaan juga diberikan untuk Representasi Klub Terbesar, yang dimenangkan oleh Durty Dubs dengan telak, dan Perjalanan Jarak Terjauh, mendaratkan Matt Wright dari Southampton, Inggris di puncak.

Saat pertunjukan berakhir, para peserta kembali ke hotel mereka untuk mempersiapkan pesta malam itu, yang terbagi antara Big Daddy's Tavern dan tempat parkir di Helendorf River Inn. Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan hari di bawah sinar matahari Georgia yang hangat selain dengan minuman keras dan schnitzel?

Keesokan paginya, setelah kebaktian oleh Wayne Bynum dan keluarganya, sekelompok Dubs menuju ke jalan pegunungan yang berkelok-kelok di Appalachian untuk perjalanan gunung yang penuh semangat sejauh 40 mil. Ini menandai akhir resmi SoWo 2008 dan akhir pekan yang hebat.

Jika Anda kurang beruntung karena tidak hadir, jangan lupa untuk menandai kalender Anda pada tanggal 16-17 Mei 2009, karena ini adalah salah satu pertunjukan VW / Audi yang paling cepat berkembang di Pantai Timur.

Kami akan mendapatkan laporan yang lebih tepat waktu dari acara tahun ini, dan Anda dapat menemukan lebih banyak foto dari laporan tahun 2008 kami secara online di www.eurotuner.com = st

■ kota bertema

Jalanan yang berkelok-kelok dan pemandangan yang indah adalah resep untuk pesiar gunung yang menyenangkan

Don Thurston Mk4 Jetta. Ya, mereka BBS LM yang asli. TIDAK, Anda tidak bisa menyentuhnya!

Banyak pengisi suara masa depan hadir

Lanjutkan membaca di sini: Mini Adalah Subjek Tuning Populer Tapi Beberapa Yang Pernah Dimodifikasi Radikal Seperti Cooper S Widebody

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020