Work Wheels Official


Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan segera digelar, event tersebut akan menghadirkan modifikasi terbaik hasil seleksi praktisi dunia dan produk aftermarket terbaik pada 10 Oktober 2020. Diadakan secara virtual dan bisa disaksikan dari mana saja, V-KOOL sebagai yang terbaik Kaca film pilihan para modifikator handal selalu hadir di ajang IMX kali ini.

Menurut V-KOOL, kaca film yang dipilih oleh modifikator andalan Garage Drift ini merupakan kaca film edisi terbatas terbaik dari segi performa dan tampilan. Suzuki Ignis menjadi mobilnya hadiah super yang dapat dibawa pulang oleh pemirsa IMX dengan membawa kaca film peringatan terbatas.

Di ajang IMX 2020, V-KOOL akan memberikan paket penawaran khusus yaitu diskon 30% untuk produk kaca film V-KOOL dan voucher cashback hingga Rp 500.000 jika Anda melakukan pembayaran melalui Shopee as mitra e-commerce eksklusif di acara ini. Bonus kaca film V-KOOL dengan Paket Bundling Glass Fusion juga tersedia disinfektan fogging mobil atau cuci mobil premium di V-KOOL Official Shop khususnya pada event IMX 2020 pada 10 hingga d. 15 Oktober 2020.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, mengatakan V-KOOL telah lama menjadi jendela pilihan para modifikator baik di dalam maupun luar negeri. Alasannya karena penolakan panas paling tinggi sehingga bisa melindungi interior, serta tampilannya yang elegan dan citra kemewahan yang dibawa membuat mobil yang dimodifikasi ini semakin berkelas.

Leave a Reply