Work Wheels Official

Seiring dengan meningkatnya minat untuk membeli perlindungan tubuh kendaraan V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di wilayah Surabaya, PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka dealer di daerah tersebut. Pada hari Sabtu, 18 Juli 2020, V-KOOL meresmikan V-KOOL PPF Surabaya yang terletak di Jalan SDM. Mohammad No. 42 Surabaya.

Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, V-KOOL PPF Surabaya menyediakan ruang pemasangan khusus untuk produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF). Ruang isolasi PPF ini dirancang khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk PPF V-KOOL yang membutuhkan tingkat akurasi dan detail yang tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, dealer V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi dengan berbagai layanan penjualan kaca film V-KOOL termasuk VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Konsumen juga bisa mendapatkan film film V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) terbaru dan paling canggih di dealer ini.

Tidak hanya layanan penjualan, V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi dengan fasilitas untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Fasilitas-fasilitas ini seperti; bay lapisan sebagai situs steril dari debu untuk lokasi pemasangan, ruang pamer dan area demo, serta area lounge yang nyaman dilengkapi dengan televisi, makanan dan minuman ringan, dan fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-KOOL. Untuk fasilitas instalasi, V-KOOL Surabaya memiliki fasilitas layanan yang dilengkapi dengan 4 bay lapisan dan 2 memamerkan.

"Kami menghadirkan V-KOOL PPF Surabaya sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas luar biasa dan fasilitas lengkap terbaik di Indonesia," jelas Philip Handoko sebagai Direktur V-KOOL PPF Surabaya.

"Dengan hadirnya dealer baru ini, kami berharap orang dapat lebih mudah dan cepat mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Surabaya," tambah Philip.

V-KOOL berkembang di kota Surabaya seiring dengan meningkatnya permintaan untuk V-KOOL PPF dan kaca film kualitas terbaik yang terus meningkat. V-KOOL PPF Surabaya telah menjadi bagian strategis dalam mengembangkan jaringan dealer di Jawa Timur, di mana Surabaya berkontribusi sekitar 15% terhadap penjualan ritel nasional kaca film V-KOOL pada tahun 2019.

Terletak di pusat bisnis strategis Surabaya, V-KOOL PPF Surabaya dengan fasilitas kelas dunia diharapkan akan membawa V-KOOL lebih dekat ke konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan penjualan dan layanan purna jual untuk kaca film V-KOOL, terutama bagi konsumen yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya.

"Jawa Timur adalah salah satu pasar penting bagi kami di Indonesia. Penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dalam hal produk tetapi juga dalam seluruh proses instalasi," kata Linda Widjaja sebagai Wakil Presiden PT V-KOOL Indo Lestari.

"Kami percaya bahwa produk V-KOOL terbaik akan berkontribusi untuk meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen kami. Upaya ini tentu didukung oleh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan dealer V-KOOL juga secara aktif mendidik pasar melalui berbagai pameran dan program promosi lainnya, "tutup Linda.

Leave a Reply