V-KOOL Menghabiskan Diskon Besar untuk GIIAS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-07-20T09:38:17+00:00 July 20th, 2019|Velg Mobil|

Hadir di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kaca film V-KOOL digunakan untuk memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen. Selain diskon besar, V-KOOL juga menyiapkan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli kaca film seluruh tubuh di stan PT V-KOOL Indo Lestari, Pre Function Hall 6B, GIIAS 2019, hingga 28 Juli.

Di sini, V-KOOL menyediakan berbagai pilihan paket kaca film seluruh tubuh, sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih kaca film sesuai dengan kebutuhan mereka, yaitu Seri Diamond Plus, Seri Diamond, Seri Plus Emas, Seri Emas, dan Seri Perak.

Ada diskon 30% dan juga voucher V-Pro untuk pembelian kaca film V-KOOL di GIIAS 2019. Selain diskon harga, konsumen yang bertransaksi langsung di pameran GIIAS 2019 juga berhak mendapatkan hadiah langsung dalam bentuk karpet kenyamanan atau Paint Protection Film pada gagang pintu saat melakukan paket pembelian seluruh tubuh.

Tidak hanya itu, PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek resmi V-KOOL di Indonesia juga masih memberikan promo menarik dalam bentuk diskon hingga Rp. 750 ribu jika konsumen melakukan transaksi melalui pasar resmi V-KOOL.

Pada satu kesempatan, Linda Widjaja, Wakil Presiden PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih paket lengkap kaca film yang diinginkan sesuai dengan tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami telah menggabungkan dan memilih spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan paling efisien bagi konsumen untuk kaca film pilihan mereka.

V-KOOL juga menyediakan fasilitas uji kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang ingin mengetahui kinerja kaca film yang dipasang di mobil mereka. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut tentang pilihan kaca film yang baik untuk digunakan di kendaraan atau gedung.

About the Author: