Work Wheels Official

Suzuki Resmi Membawa Hadiah di Dalam Negeri – Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil (SIS) secara resmi berpartisipasi dalam acara Giicomvec 2020, yang dikenal berlangsung antara 5-8 Maret 2020 dan berlokasi di JCC, DKI Jakarta. Tentu saja, acara itu tidak disia-siakan oleh Suzuki.

Sekarang, melalui pameran, PT SIS sendiri juga menghadirkan model baru, yaitu Membawa Kemewahan sebagai salah satu varian tertinggi dari garis Carry Series.

Suzuki Resmi Membawa Hadiah ke Indonesia

"Kami berharap Carry Luxury yang baru dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan bisnis para pengusaha," kata Direktur Pemasaran SIS 4W Dony Saputra, Kamis (5/3/2020).

Hadir sebagai salah satu varian tertinggi, tentu saja tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini, terdapat 7 varian Carry Series yang dihadirkan oleh Suzuki. Namun, Carry terbaru dari varian tertinggi diketahui memiliki perbedaan yang cukup halus dibandingkan dengan beberapa tipe lainnya. Itu sangat jelas dari eksterior dengan beberapa sentuhan konsep yang jauh lebih modern dan kontemporer.

Tidak hanya itu, bahkan dari ruang kabin pun cukup canggih dan memiliki segudang fitur baru dengan fungsionalitas yang cukup tinggi. Seperti AC, EPS, sar geser, head unit DIN tunggal dan disertai dengan 6 item ruang penyimpanan di kabin. Tentu saja, ini akan membuat pickup ini lebih nyaman untuk dikendarai oleh penumpangnya.

Sementara itu, di sisi lain, dimensi bak mandi juga cukup luas dengan ukuran 2505 x 1745 x 425 mm. Tidak cukup tentang itu, bahkan daya dukungnya juga lebih besar hingga 1 Ton. Bahkan, ketika menyangkut fleksibilitas juga mendapat perhatian, salah satunya adalah kait yang cukup fungsional saat digunakan untuk mengangkut barang bawaan.

Sekarang, merujuk pada label harga itu sendiri, harga Suzuki Carry Luxury sebagai varian tertinggi nantinya akan dibagi menjadi beberapa opsi. Pertama, tipe flat deck AC / PS dibanderol dengan harga Rp 155,1 juta. Sementara itu, untuk tipe deck lebar AC / PS, harga resminya diketahui sebesar R 156,1 juta.

Leave a Reply