Varian Khusus Alphard dan Vellfire Siap Diluncurkan

By | 2020-04-21T17:52:48+00:00 April 21st, 2020|Velg Mobil|

Toyota menyiapkan varian khusus Alphard dan Vellfire di Jepang.

Alphard dan Vellfire Siap Hadir dengan Varian Khusus – Kabar terbaru menyebutkan bahwa pabrikan otomotif terkenal dari Jepang, yaitu Toyota dikabarkan akan kembali membawa edisi spesial dari garis Alphard dan Vellfire. Keduanya nantinya akan dirilis di Jepang.

Perlu tahu itu Alphard yang terbaru akan menawarkan pilihan warna Emas untuk tipe S. Sementara itu, untuk Vellfire sendiri, sekarang dipastikan untuk menawarkan pilihan warna yang lebih elegan, yaitu Mata Emas khusus tipe Z.

Alphard Dan Vellfire Siap Hadir Dengan Varian Khusus

Di sisi lain, berdasarkan peringatan yang dikutip dari Paultan pada 21 April 2020, dikatakan bahwa dua mobil MPV premium buatan Toyota nantinya akan datang dengan pilihan dua mesin, yaitu bensin dan mesin hybrid. Tentu saja, ini akan meningkatkan jumlah pilihan bagi konsumen.

Nah, untuk detailnya sendiri, pertama-tama mesin bensin. Di mana, Toyota akan menggunakan tipe mesin 2AR-FE 2.5 liter dengan transmisi variabel 2WD dan AWD. Kemudian di sisi lain, untuk mesin hybrid tipe 2AR-FXE 2,5 liter dilengkapi dengan fitur E-Four AWD.

Lalu, dalam soal desain tampilan, varian spesial S Alphard Gold akan hadir dengan sentuhan warna chrome hitam yang terlihat begitu jelas pada grille. Selain itu, aksen warna krom juga tampak menutupi penutup lampu kabut dengan tampilan warna yang jauh lebih cerah.

Sedangkan untuk varian Vellfire tipe Z dari Golden Eyes sendiri, ia akan hadir dengan tampilan yang lebih segar meski tidak terlalu jauh berbeda dari varian lainnya. Di mana, kali ini mobil akan menggunakan pelapis hitam di tepi depan kap, grille, tailgate, dekorasi lampu belakang, hingga penutup lampu kabut.

Kini, untuk soal harganya sendiri, varian khusus Toyota Alphard dan Vellfire, kabarnya akan segera dirilis pertama di negara asalnya, yaitu Jepang dengan banderol sekitar Rp. 610 juta (mesin bensin) menjadi Rp. 726 juta (mesin hybrid).

Namun, sayangnya belum ada konfirmasi dari Toyota apakah model vrian spesial dari Alphard dan Vellfire akan berpartisipasi di Indonesia atau tidak.

About the Author: