Work Wheels Official

'il* Mew Power dalam Olahraga Mengemudi Menurut beberapa majalah penggemar terkemuka di Eropa, Hankook Ventus VI yang baru? evo mendapatkan pujian yang tinggi jika dibandingkan dengan beberapa o( tine terbaik di dunia Itie, termasuk kesimpulan "Sangat Direkomendasikan" dari AutoBild.

MoneyShot bulan ini dipersembahkan oleh *

Apakah Anda memiliki foto luar biasa yang layak untuk status MONEY St IOT? Jika demikian, kirim JPEG atau PDT resolusi rendah (dilindungi email) untuk pertimbangan. Jika terpilih, Anda akan menerima paket perawatan telinga Mothers. Hadiah dikirim hanya dalam wilayah AS kontinental. Tidak. kotak.

© oleh Kevin Clemens

Di Jalur

Jalan baru Jaguar ke depan

Meskipun beberapa orang mungkin menunjuk ke desain sensual Jaguar sebagai ciri khasnya, menurut saya mesin pembuat mobil selalu menjadi kunci jiwanya. Mesin XK enam silinder segaris dohc yang terkenal dari Jaguar muncul pada saat beberapa pesaing masih membunyikan sakelar ke pushrod dan katup overhead. Jaguar menyelesaikan satu-dua-tiga di Le Mans pada tahun 1988 membuktikan bahwa V12-nya, pada saat itu berusia dua dekade, masih merupakan konsep yang layak untuk pembuat mobil sport khusus. V8 supercharged terbaru perusahaan terus menampilkan kehebatan desain mesin Jaguar. Jadi ketika saya mengetahui bahwa di beberapa bagian dunia lebih dari 70 persen mobil baru yang dijual Jaguar memiliki mesin diesel, saya terkejut. Saya mulai mencari tahu seperti apa Jaguar diesel dikendarai.

Mobil penumpang bertenaga diesel adalah semacam hobi saya-saya telah mencicipi penawaran dari pembuat mobil besar selama lebih dari dua puluh tahun. Selama waktu itu, mesin diesel telah berubah dari bau, berisik, dan sangat lambat menjadi bersih, tenang, efisien, dan sangat bertenaga. Mendapatkan untuk mengendarai Jaguar diesel tidak lebih sulit daripada bertanya. Ini membantu bahwa saya kebetulan berada di peluncuran dunia model XF XFR baru, dan XKR, dan meskipun mengendarai diesel XF tidak sesuai jadwal resmi untuk jurnalis Amerika Utara, saya memohon kasus saya dan turbocharged putih cemerlang diesel XF muncul di depan hotel pada suatu pagi.

Mesin 3.0 liter di XF bukanlah diesel pertama dari Jaguar. Bahkan, menggantikan mesin 2,7 liter yang memulai debutnya pada tahun 2004 di sedan S-Type; Jaguar telah memperkenalkan diesel dengan X-Type yang diturunkan dari Ford pada tahun 2003. Namun, bagaimanapun, diesel Jaguar tidak pernah muncul di radar saya. Mesin AJ-V6D Gen III yang baru dilengkapi dengan teknologi – dalam banyak hal secara teknis lebih maju daripada mesin bensin V-8 AJ-V8 Gen III 5.0 liter yang juga baru. Mesin diesel V6 3.0 liter memiliki blok silinder besi tuang yang terbuat dari besi grafit kompak dengan kekuatan tarik yang lebih tinggi daripada besi tuang abu-abu yang lebih umum. Ini memungkinkan balok menjadi lebih kecil daripada jika dibuat dengan bahan konvensional. Kepala silinder aluminium menggunakan empat katup per silinder dan rasio kompresi 16:1 yang sehat.

Di jantung mesin adalah sistem turbocharger berurutan paralel. Turbocharger primer dengan geometri variabel memberikan semua tekanan boost untuk sebagian besar situasi, sementara turbocharger kedua diisolasi dari saluran pembuangan dan saluran masuk engine ^^^^^^^^^^^^^^ sehingga tidak mengkonsumsi daya. Ketika kecepatan mesin naik di atas 2800 rpm, katup terbuka untuk menghidupkan turbocharger kedua dalam 300 milidetik. Jaguar mengklaim bahwa mesin AJ-V6D Gen III yang baru dapat menghasilkan torsi 369 lb-ft dalam 500 milidetik dari idle. Penyaluran bahan bakar juga telah ditingkatkan dengan sistem injeksi langsung common-rail yang beroperasi pada 2.000 bar (29.400 psi) dan injektor piezo-listrik individualnya menyala hingga lima kali pada setiap siklus pembakaran. Kristal piezo di injektor ini terletak di dekat ujung injektor dan terkubur jauh di dalam kepala silinder untuk mengurangi kebisingan mesin. Teknik pengurangan kebisingan lainnya termasuk penutup camshaft yang dioptimalkan, penutup depan dan bak mesin yang mencakup lapisan polimer di antara dua lapisan baja untuk membantu meredam transmisi kebisingan.

Pasar diesel cukup penting bagi Jaguar sehingga Jaguar benar-benar menawarkan dua versi mesin dieselnya. Versi standar menghasilkan 240 hp pada 4000 rpm dan torsi 369 lb-ft pada 2000 rpm, sedangkan "S"

"XF diesel tidak memberikan indikasi bahwa itu hanyalah sedan bertenaga V8 yang tenang, halus, yang saya kendarai beberapa hari sebelumnya."

versi menghasilkan 275 hp pada 4000 rpm dan torsi 443 lb-ft yang mengesankan pada 2000 rpm. Mesin "S" menghasilkan tenaga 33 persen lebih besar dari mesin 2,7 liter sebelumnya sekaligus mengurangi emisi karbon dioksida sebesar 12 persen. Dalam bahan bakar Eropa

Lanjutkan membaca di sini: Oli Anda Melindungi Mesin Anda

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020