Vespa GTS Super 150 Hadir Dengan Penampilan Baru TheGasPol.com

By | 2019-07-01T09:18:49+00:00 July 1st, 2019|Velg Mobil|

Skuter ikonik bertubuh besar, Vespa GTS hadir dengan penyegaran terbaru untuk mendukung estetika berkendara. Desain ikoniknya terus tumbuh seiring dengan perkembangan gaya pada masanya.

Menelusuri sejarah 'keluarga besar tubuh' Vespa, Vespa GTS adalah salah satu kendaraan roda dua paling populer di dunia. Perjalanan dimulai pada tahun 1977, ketika Vespa PX ada di pasar, diikuti oleh Positiion Tiang Vespa T5, Vespa Corsa, juga pada tahun 2003 Vespa Gran Turismo hadir dan pada tahun 2005 Vespa GTS hadir. Selama lebih dari empat dekade, keluarga besar tubuh & # 39; Vespa telah berkembang dengan desain dan bentuk modern, yang sekarang dikenal sebagai Vespa GTS.

"Selama bertahun-tahun Vespa selalu menjunjung tinggi nilai-nilai tradisionalnya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara Italia yang premium bagi para pecinta dan penggemar Vespa. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru membawa nilai-nilai khas Vespa & # 39 ; keluarga tubuh besar seperti gaya, kenyamanan dan keamanan gaya Italia yang terus bergerak maju dari pendahulunya yang ikonik, ”kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Gaya dan desain terbaru dapat dilihat pada desain dasi depan, tanduk krom terbaru dan lambang berlapis krom di spatbor depan, juga dilengkapi dengan dashboard LCD. Detail estetika lainnya termasuk cermin chrome terbaru dan motif sarang lebah yang terletak di setiap sisi perisai. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru memiliki dua pelek hitam 12-inci yang memberikan perpaduan stabilitas dan penanganan terbaik.

Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan teknologi mesin i-get (Teknologi Pengalaman Hijau Italia) yang memberikan daya lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru yang terbuat dari bahan dan bahan khusus untuk memberikan lebih banyak kenyamanan bagi penumpang bersama dengan penampilan yang elegan dan menarik. Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, Super 150 GTS terbaru juga memiliki banyak fitur lain seperti: port USB, pencari sepeda, Sistem Pembukaan Remote Listrik pada Saddle dan mesin start-stop.

Vespa GTS Super 150 terbaru meningkatkan sistem teknologi pencahayaan, dengan teknologi LED terbaik, dipasang di depan dan belakang, juga dilengkapi dengan lampu posisi depan LED. Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik dalam berbagai kondisi cuaca. Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan sistem kanal ganda ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan perlambatan yang nyaman dengan keamanan ekstra. Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya seperti: sensor kemiringan dan immobilizer, untuk membuatnya lebih aman dan lebih nyaman dikendarai.

"Kami mendedikasikan Super Vespa GTS terbaru ini untuk pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter unik, elegan, dan penuh petualangan untuk menemani perjalanan harian mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super dirancang untuk membuat Anda dapat berkendara dengan keamanan mewah, menjadi mudah bagi Anda," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam pilihan warna yang menarik, yaitu Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione. Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp. 58.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

About the Author: