Work Wheels Official

Viar Resmi Meluncurkan Motor Bebek Murah – Tidak dapat dipungkiri bahwa menggeliatnya pasar bebek moto di Indonesia belum memiliki cairan sama sekali hingga awal tahun 2020. Hal ini tentunya tidak lepas dari kehadiran model skuter yang dianggap lebih efisien dan agak modern.

Meski demikian, masih ada beberapa konsumen yang mencari sepeda motor sebagai pilihan. Terkait dengan ini, sepertinya terbagi Viar adalah peluang yang memiliki potensi cukup walaupun kecil.

Viar Resmi Meluncurkan Motor Bebek Murah

Karena itu, Viar juga mengambil inisiatif untuk secara resmi meluncurkan sepeda motor terbarunya, Star NX. Motor bebek ini diluncurkan tanpa upacara khusus tetapi diharapkan cukup untuk diketahui publik.

Sekarang, terkait langkah Viar dalam meluncurkan moped, dalam hal ini PT Triangle Motorindo sebagai distributor Viar di Indonesia melalui perwakilan pemasaran, yakni Frengky Osmond yang terungkap dengan jelas. Itu, ia berharap motor bebek ini bisa menjadi pilihan yang mampu memenuhi kebutuhan kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

"Kami melihat bahwa pasar moped akan tetap ada dengan berbagai keuntungan dan kemudahan, terutama dalam hal penggunaan dan pemeliharaan. Kami pikir sepeda motor ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh pengemudi ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, dan ekspedisi. sebagai armada pengiriman, "kata Frengky.

Sementara itu untuk banderol harganya sendiri, kabarnya Viar Star NX akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp9.950 ribu. Di mana, harga termasuk dalam kategori OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Di sisi lain, dalam hal spesifikasi mesin sendiri, kabarnya Viar Star NX akan datang dengan pasokan mesin 100 cc yang akan dilengkapi dengan pendingin udara. Selain itu, untuk memaksimalkan kenyamanan, motor bebek ini akan dilengkapi dengan peredam kejut tipe teleskopik dan peredam kejut ganda yang dipasang di bagian belakang.

Leave a Reply