Work Wheels Official

Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan pada dunia otomotif, terutama mengenai pendekatan kepada konsumen. Melihat kondisi ini, PT Garuda Mataram Motor merasakan perlunya terobosan baru untuk terus memberikan fasilitas terbaik bagi pelanggan setia VW. Tidak perlu meninggalkan rumah dan hanya dengan menghubungi dealer terdekat konsumen dapat mengambil program Test Drive – Berkendara dengan Tujuan. SEBUAH pemesanan test drive dari rumah yang dikemas dengan tema-tema emosional apa drive Anda.

Volkswagen memiliki alasan tersendiri untuk mengadakan program ini. Bukan hanya test drive, tetapi Volkswagen memprioritaskan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama pandemi ini baik untuk komunitas dan keluarga itu sendiri.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT. Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa selama pandemi co-19 Volkswagen masih ingin menyapa konsumen dengan memfasilitasi VW Test Drive dan membawa mobil langsung ke rumah konsumen. "Drive With Purpose adalah kampanye VW selama pandemi Covid-19. Di sini kami mengirimkan mobil secara langsung untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini," jelasnya. .

Proses pinjamannya cukup mudah, konsumen hanya perlu berkunjung https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk pendaftaran serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses selesai, tim perwakilan Volkswagen akan menghubungi dan memberikan penjelasan tentang prosedur untuk menggunakan unit test drive.

Model Volkswagen yang dapat dicoba oleh konsumen adalah The Tiguan Allspace baru, menurut kemasan test drive, What Your Drive, konsumen diundang untuk mengeksplorasi motivasi dan tujuan mereka untuk dibagikan kepada orang lain dalam pandemi ini. "Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang jika dapat menjadi bagian dari penyebaran kebaikan dalam pandemi ini," tambah Andrew.

Tentu saja Volkswagen tetap memperhatikan aspek keamanan. Penjualan yang mengantarkan test drive mobil ke rumah akan menggunakan peralatan standar untuk keselamatan dan kebersihan menggunakan masker, kacamata keselamatan, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, drive uji unit akan didesinfeksi langsung di depan pelanggan. Pelanggan tidak perlu takut dengan kebersihan jok, kemudi dan gearbox karena Volkswagen memastikan bahwa ketiga bagian akan ditutupi dengan plastik. Pengajuan kunci unit drive uji juga akan disediakan dalam tas klip plastik.

Program ini telah dilaksanakan sejak 8 Mei 2020 di wilayah Jabodetabek. "Kami berharap konsumen tetap dapat mengendarai mobil terbaik kami ketika menyebarkan kebaikan," kata Andrew sambil menutup pembicaraan.

Selain itu, selama Covid-19 Pandemic PT Garuda Mataram Motor juga memperpanjang masa garansi dan layanan gratis selama 3 (tiga) bulan dari akhir masa garansi untuk unit yang masa garansi berakhir dari 1 Maret hingga 31 Mei 2020. Perpanjangan Periode jaminan ini hanya berlaku untuk garansi dan periode layanan gratis, sementara kilometer tetap dalam aturan asli (100.000 kilometer).

Leave a Reply