Volvo Bekerja Sama dengan Nvidia untuk Mengembangkan Truk Otonom TheGasPol.com

By | 2019-06-20T08:29:52+00:00 June 20th, 2019|Velg Mobil|

Nvidia, produsen prosesor grafis terkenal telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Volvo untuk pengembangan kemudi otonom. Nantinya, Nvidia akan mengembangkan platformnya untuk melatih, menguji, dan menyebarkan sejumlah kendaraan otonom besar yang mencakup bus, truk pengangkut, truk penambangan, dan sebagainya.

Kedua perusahaan akan membangun perangkat keras Nvidia dan menggunakan perangkat lunak untuk menangani semuanya, mulai dari data sensor hingga perencanaan lagu.

Volvo mengatakan sistem dikatakan akan segera dimulai. Pekerja dari Volvo dan Nvidia bahkan akan berbagi ruang di kantor pusat masing-masing di Gothenburg dan Santa Clara. Namun hingga saat ini keduanya juga belum menyatakan kepastian kapan kendaraan akan berayun di jalan raya.

Di pasar global, pengembangan kendaraan otonom masih berlangsung, tidak hanya untuk kendaraan kecil, kendaraan komersial juga melakukan tahapan yang sama. Kehadiran Nvidia dapat mendukung kinerja Volvo dengan mempersingkat waktu daripada harus mengembangkan sistem dari awal.

About the Author: