VW Berikan Sentuhan Perpanjangan untuk Golf GTI MK8

By | 2020-02-29T17:33:04+00:00 February 29th, 2020|Velg Mobil|

VW Hadirkan Segarkan Lagi dalam Varian Baru – Salah satu mobil tipe menetas panas Volkswagen (VW), Gol GTI telah menjadi model premium yang sulit untuk bersaing dengan pesaing. Itu tidak lepas dari kemampuan supr fierce dan performa yang sangat mumpuni.

Tidak bisa dipungkiri, meskipun telah melewati beberapa generasi, VW Golf GTI sendiri diklaim masih mengusung konsep elemen klasik pada tahun 2020 saat ini. Tentu saja, di era modern saat ini, mobil ini tetap menjadi salah satu primadona bagi penggemar hot hatch.

VW Hadirkan Segarkan Lagi dalam Varian Baru

Sementara itu, berbicara tentang desain eksterior atau fisik, seperti Golf GTI dari waktu ke waktu, tidak ada pembeda yang signifikan dari model dasar. Hanya satu atau dua aksen saja sudah cukup, tidak perlu sedikit sibuk mencari perhatian. Meski begitu ceritanya dengan MK8.

Ada garis merah yang muncul menempel di bagian atas bilah lampu dalam posisi melintang di grille. Tidak hanya itu, bahkan lapwheels DRL depan juga dibuat begitu elegan dan elegan dengan posisi di tengah lampu depan yang akan memberikan kesan khas yang begitu jelas.

Kemudian di sisi lain, lampu belakang itu sendiri dihadirkan dengan konsep baru dan spoiler dibungkuk untuk menjadi pemain buritan utama. Model yang ketat dikonfirmasi oleh diffuser, membingkai dua ujung knalpot. Lekuknya menarik tanpa sirip seperti pandangan umum dari sebuah diffuser.

Kemudian, terkait kinerja mesin itu sendiri, hot hatch ini akan mengusung unit mesin EA888 seperti yang ditanamkan pada generasi sebelumnya. Mesin diklaim mampu memberikan dorongan meningkatkan 245 Ps dan torsi 370 Nm.

Namun, hanya saja untuk soal informasi harga terbaru pada facelift VW Golf GTI masih belum pasti kebenarannya tidak diketahui. Kemungkinannya, target pasar itu sendiri akan fokus pada wilayah Eropa dan Amerika.

About the Author: