Warga Negara Indonesia Estilo Menunjukkan Gigi di Bali TheGasPol.com

By | 2019-09-24T19:04:44+00:00 September 24th, 2019|Velg Mobil|

Rusak. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan rangkaian pertemuan Civic Estilo (ICE) Indonesia bernama ICEplore, di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu, 21 September 2019. Ini adalah pertama kalinya setelah komunitas didirikan dua tahun. lalu, mengadakan pertemuan nasional untuk anggotanya di seluruh Indonesia.

Mengambil judul ICEplore Bali, pertemuan tahunan pertama Acara ini dihadiri oleh 77 mobil dan 275 anggota Civic Estilo Indonesia dari berbagai provinsi dan keluarga mereka, termasuk Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Menuju lokasi acara inti, yaitu di daerah Bali GWK, semua Honda Civic Estilo berkeliling kota untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Bali. Pantai Kuta, menjadi tujuan pertama grup Honda Estilo yang terdiri dari 77 unit ini, area ramai ini sengaja dipilih untuk menunjukkan "gigi" komunitas ini kepada masyarakat Bali.

Setelah meninggalkan area Pantai Kuta, kelompok ICE melanjutkan ke Pantai Melasti, Jimbaran Bali sebelum menuju ke lokasi akhir ke GWK. Tempat parkir yang luas, penawaran dengan pemandangan eksotis adalah alasan mengapa lokasi ini dipilih untuk didekati saat membuat dokumentasi perjalanan.

Bali memang sering menjadi tujuan wisata bagi anggota komunitas roda dua atau empat, tetapi selama kita catat, tampaknya inilah pertama kalinya Bali dipadati puluhan unit Honda Civic Estilo dengan berbagai warna.

Terbukti bahwa ketika grup melakukan serangkaian kegiatan tur dari titik awal Harris Convention Sunset Road Hotel ke GWK, banyak yang menerima apresiasi dari masyarakat sekitar dan wisatawan yang melihatnya.

Menurut Franklin, Ketua Civic Estilo Indonesia, jumlah ini (77 mobil) harus dapat meningkat lagi. Dia menjelaskan bahwa banyak anggota yang tidak hadir membawa Honda Civic Estilo mereka karena mobil belum diselesaikan pada saat restorasi.

Sorotan, pemberian hadiah, dan distribusi doorprize adalah yang paling ditunggu. Sepasang mesin B18C Tipe R dan B16A dari sponsor menjadi hadiah utama bagi para peserta.

Juga dimeriahkan oleh puluhan unit Honda Civic Estilo dari berbagai warna dan gaya modifikasi, ICEplore Bali 2019 juga dihadiri oleh 23 komunitas mobil lokal Bali.

About the Author: