Work Wheels Official

William Adams, musisi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan nama panggung will.i.am, menjadi Brand Ambassador Mercedes-AMG E PERFORMANCE. Pria berusia 46 tahun yang telah memenangkan tujuh Grammy Awards ini tampil pertama kali pada peluncuran New Mercedes-AMG GT 63 SE PERFORMANCE di Affalterbach, markas AMG di Jerman.

Coupe 4 pintu ini merupakan kendaraan hybrid pertama dan terkuat yang diproduksi dari Affalterbach. Mobil ini mengambil inspirasi dari teknologi Formula 1. Model baru ini membawa DNA ciri khas AMG Driving Performance menuju masa depan elektrik. Oleh karena itu, "Semuanya tapi tenang" adalah ide utama dari kampanye tersebut.

Puncaknya adalah film berdurasi 60 detik yang dipersembahkan oleh fotografer dan sutradara Inggris Rankin sebagai pertunjukan karakter yang memukau antara will.i.am dan AMG GT 63 SE PERFORMANCE. Seorang pecinta mobil sejati, will.i.am juga menulis dan memproduksi lagu eksklusif untuk kampanye tersebut, serta merilis single dan video musik pada 10 September 2021.

“Kami senang dapat bermitra dengan will.i.am sebagai duta merek kami dan menjadi bagian dari keluarga kami dalam perjalanan menuju era baru performa berkendara elektrik. Selain sebagai sosok penggila mobil, will.i.am juga membawa DNA dan visi yang sama dengan kami; yaitu melangkah lebih jauh, berinovasi dengan semangat dan melampaui batas untuk mencapai tujuan baru. Ikatan kolaborasi yang penuh gairah inilah yang diilustrasikan oleh peluncuran model hibrida produksi pertama kami di bawah 'Semuanya tapi tenang' kampanye," kata Philipp Schiemer, CEO Mercedes-AMG GmbH.

Sedangkan will.i.am mengatakan bahwa mobil adalah passion saya, terutama dari AMG. Saya suka meningkatkan produk yang sudah ada, membawanya ke batas, dan mencoba menggabungkan hal-hal yang seharusnya tidak berjalan bersama, yaitu hip hop – tempat saya dilahirkan. Itulah yang memotivasi saya dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan AMG menuju masa depan mobil hybrid berperforma tinggi yang fantastis.

will.i.am adalah orang yang memiliki berbagai bakat. Ia menjadi terkenal di dunia sebagai salah satu pendiri dan vokalis Black Eyed Peas. Saat ini, ia dikenal sebagai musisi, produser, dan techpreneur. Karyanya merupakan perpaduan yang menarik antara kreativitas, visi, dan hasrat akan teknologi. Ini juga menunjukkan semangat mereka selain musik. will.i.am juga menyukai mobil dan menyempurnakannya dengan cermat, dipersenjatai dengan pemahaman teknis dan pemahaman estetika tingkat tinggi.

Dia memiliki mata yang tajam untuk inovasi yang menjembatani kesenjangan antara budaya dan teknologi. Selalu ingin berinovasi, will.i.am terus mencoba mempertanyakan hal-hal yang sudah ada, melampaui batas, dan tidak berhenti sampai mencapai hasil yang maksimal, seperti yang dilakukan tim Mercedes-AMG.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020