Wow! Kini Diskon Yamaha Nmax Mencapai 2 Juta

By | 2020-05-11T17:41:19+00:00 May 11th, 2020|Velg Mobil|

Yamaha menawarkan diskon menarik untuk skuter premiumnya, NMax

Yamaha NMax ditawarkan dengan Diskon Tinggi – Walaupun pandemi Covid-19 belum menunjukkan perkembangan positif hingga saat ini, pandemi Covid-19 tampaknya tidak banyak berpengaruh pada sebagian besar pabrikan otomotif. Bahkan, kondisi ini memicu strategi khusus yang digunakan oleh beberapa produsen untuk menjaga kinerja penjualan.

Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di mana, dilaporkan bahwa produsen logo garpu tala Jepang melakukan upaya strategis dengan menawarkan diskon tinggi pada beberapa produknya. Di antaranya adalah Yamaha NMax terbaru yang saat ini dijual dengan kisaran harga Rp. 29,7 juta hingga Rp. 33,7 juta sesuai dengan opsi jenis yang ditawarkan.

Yamaha NMax Ditawarkan Dengan Diskon Tinggi

"Ada diskon All New Nmax untuk pembelian kredit, nanti DP (uang muka) akan langsung dikurangi," kata salah satu wiraniaga dealer Yamaha di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu (5/5/2020).

Dia juga menjelaskan bahwa calon pembeli yang mengajukan kredit dengan tenor 2 tahun kemudian akan mendapatkan diskon DP sebesar 1 juta. Sementara itu, untuk tenor kredit 2,5 tahun, diskon bahkan lebih tinggi, yaitu 1,5 juta. Kemudian, untuk tenor 3 tahun, diskon DP juga akan meningkat dari 2 juta.

Tentu saja, dengan diskon pembelian untuk Yamaha NMax dapat dipastikan bahwa itu akan menjadi salah satu pilihan terbaik yang dapat dijadikan alternatif bagi konsumen, terutama dalam pandemi Corona yang belum berakhir hingga saat ini.

Di satu sisi, penting juga untuk memahami bahwa selain All New Nmax, diskon lain tersedia untuk beberapa jenis sepeda motor. Seperti Mio M3, Freego, Fino, All New Soul GT, Lexi, dan Aerox.

Yang jelas adalah bahwa dengan menawarkan harga diskon pada setiap produk Yamaha, itu setidaknya akan mempengaruhi grafik penjualan, terutama di pasar domestik / nasional. Jadi, dapat dikatakan bahwa program ini sangat diharapkan dan dapat berhasil sesuai dengan prediksi mengenai penjualannya di tengah pandemi Corona saat ini.

About the Author: