Wow! Total Produksi Honda Motor Mencapai 400 Juta

By | 2019-12-21T20:17:55+00:00 December 21st, 2019|Velg Mobil|

Produksi Motor Honda sudah mencapai 400 Juta – Siapa yang tidak kenal Honda. Tentu saja pabrikan otomotif Jepang adalah pabrikan raksasa yang keberadaannya masih bertahan hingga sekarang. Mulai tahun 1949 sebagai pembuat kendaraan bermotor, Honda kini mulai meraih kesuksesan sebagai produsen sepeda motor.

Menginjak usianya yang sudah 7 dekade, terutama di tengah persaingan di kendaraan otomotif yang begitu ketat, Honda masih tetap eksis serta merek terkenal yang diakui atas kecanggihannya di pasar. otomotif global.

Produksi Sepeda Motor Honda Sudah 400 Juta

Satu hal yang menarik adalah bahwa pada tahun 2019, produsen dari Negara Samurai dilaporkan telah berhasil memproduksi 400 juta kendaraan roda dua sejak pertama kali didirikan pada tahun 1949. Ini akan menjadi prestasi yang membanggakan bagi Honda dalam partisipasinya di pasar otomotif dunia.

Keberhasilan Honda dalam memproduksi 400 juta sepeda motor memang bukan tanpa alasan. Alasannya, pencapaian ini dianggap memiliki beberapa faktor yang mempengaruhinya, termasuk keberadaan salah satu model sepeda motor perusahaan yang mengepakkan sayap yang merupakan model terlaris di dunia, seperti Super Cub .

Sekarang, di sisi lain, yang tak kalah menariknya ternyata, 400 juta unit totap produksi sepeda motor yang telah dibuat oleh Honda tidak terlepas dari peran dua negara, yaitu Indonesia dan India. Di mana, kedua negara ini dikenal sebagai penumpang terbesar mengingat bahwa lebih dari 50% produksi sepeda motor Honda dibuat di Indonesia dan India.

Tentu saja, ini juga menunjukkan bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Honda tidak bisa dilepaskan begitu saja. Apalagi jumlah pemilik kendaraan buatan pabrik berlambang huruf "H" semakin bertambah.

About the Author: