Wow! Vitara Brezza Toyota akan segera dirilis

By | 2020-02-18T17:09:55+00:00 February 18th, 2020|Velg Mobil|

Toyota Vitara Brezza Toyota Segera Diluncurkan April 2020 – Menjalin kerja sama antara keduanya, Toyota dan Suzuki dikabarkan akan berbagi teknologi dan beberapa produk mereka, terutama di pasar otomotif India. Di mana, buah kolaborasi kedua pabrikan Jepang ini adalah nasib Toyota Glanza yang menjadi produk pertama mereka.

Di sisi lain, setelah produk kembar Suzuki Baleno, sekarang untuk mobil kedua yang akan segera dirilis adalah Vitara Brezza versi rebadged. Berita ini diketahui dari laporan yang dikutip pada peringatan Motorbeam pada 18 Februari 2020.

Vitara Brezza Merek Toyota Segera Diluncurkan April 2020

Kemudian di sisi lain, untuk membantu memeriahkan pameran mobil Auto Expo 2020, Suzuki secara resmi memperkenalkan facelift Vitara Brezza pada awal Februari 2020 kemarin. Hadir untuk meramaikan sektor pasar SUV, mobil ini akan diluncurkan dengan komposisi dari sektor tampilan fisik atau garis eksteriornya. Seperti pada lampu yang kini memiliki teknologi LED.

Selain itu, meski belum memiliki varian diesel, mobil besutan pabrikan berlambang huruf "S" dari Jepang ini telah dipersenjatai dengan mesin bensin dengan kapasitas kubikasi hingga 1,5 liter.

Kemudian, kabarnya versi Toyota dari Vitara Brezza diklaim akan segera dirilis dengan mesin bensin SHVS 4 silinder yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 1.5-liter K-Series dengan semburan daya hingga 104,7 M dan tori 138 NM. Di mana, transmisi itu sendiri ditawarkan dengan pilihan manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis.

Sayangnya, nama resmi mobil rebadged belum terungkap. Meskipun ada banyak kesamaan dengan versi Suzuki, Toyota Vitara Brezza akan memiliki beberapa perbedaan mencolok yang akan cenderung ke gaya khas Toyota.

Selain itu, dengan tersedianya 3 varian opsi, sejauh ini masih belum ada informasi yang telah terungkap tentang harga resmi, nama rebadged, dan juga kapan Toyota akan mulai merilisnya ke pasar. Bahkan, belum diketahui apakah model ini adalah versi global atau hanya untuk India. Kami menunggu kabar.

About the Author: