Wuling Almaz dan Wuling Cortez Sabet Predikat Best SUV dan Best MPV TheGasPol.com

By | 2019-11-20T15:46:56+00:00 November 20th, 2019|Velg Mobil|

Wuling Motors (Wuling) melalui produk-produk SUV dan MPV-nya kembali mendapatkan apresiasi di dunia otomotif negara tersebut. Seri Almaz dan Cortez masing-masing memenangkan dua penghargaan di ajang Gridoto Award 2019 yang diadakan di Merbabu Ballroom Kompas Gramedia Majalah, Jakarta.

Dalam upacara penghargaan ‘Ignite The Consumer ’, Gridoto.com memberi judul Mobil Terbaik Tahun Ini 2019 dan SUV Medium Terbaik untuk Almaz juga MPV Medium Terbaik pada Cortez CT. Selain itu, ada kategori baru Kepemilikan Total Biaya Terbaik tahun ini, di mana segmennya Media MPV dianugerahi dengan Cortez 1.8.

"Sejak diluncurkan, seri Almaz dan Cortez telah menerima sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Keempat penghargaan yang diberikan oleh Gridoto kepada Wuling adalah pencapaian yang sangat signifikan untuk mendorong kami untuk terus bekerja di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami akan selalu meningkatkan inovasi produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan orang-orang sejalan dengan semangat semangatDrive For A Better Life & # 39 ;, " kata Dian Asmahani sebagai Senior Brand Manager Wuling Motors.

Proses pengujian dalam 2019 Gridoto Award yang telah memasuki tahun kedua dilakukan dari Oktober 2018 hingga Oktober 2019 oleh tim Gridoto.com untuk segmen kendaraan roda dua dan roda empat, termasuk kategori baru Kepemilikan Total Biaya Terbaik. Pengujian oleh Gridoto.com dilakukan dengan menggunakan sejumlah faktor penilaian, mulai dari desain, fitur, kinerja, kontrol, konsumsi bahan bakar, hingga harga.

Wuling Almaz ‘Drive Unlimited Way ’ yang dinamai Mobil Terbaik Tahun Ini 2019 dan SUV Medium Terbaik 2019 Gridoto Award menghadirkan inovasi Wuling Komando Indonesia (ANGIN), mis. perintah suara cerdas dan interaktif dengan bahasa Indonesia pertama yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah dalam mengelola berbagai fitur kendaraan. Fitur lanjutan ini terbentuk ekosistem cerdas di era mobilitas modern.

About the Author: