Work Wheels Official

Wuling Motors (Wuling) melalui unggulan SUV miliknya kembali mendapat penghargaan bergengsi. Kali ini Wuling Almaz RS berhasil meraih gelar Inovasi Terbaik di Editor Carvaganza' Choice Awards 2021 yang akan disiarkan secara online melalui kanal Youtube dan media sosial Carvaganza, Kamis (5/8). Penghargaan berjudul '10 Mobil Terbaik 2021' penghargaan ini berdasarkan penilaian objektif dan subjektif oleh OTO Media Group.

“Kami sangat menghargai Inovasi Terbaik diberikan oleh Carvaganza kepada Wuling Almaz RS. Sejak diluncurkan pada Maret lalu, mobil digital pintar ini mendapat respon positif dari berbagai pihak, termasuk media partner, yang diwujudkan dalam berbagai pencapaian yang telah diraih Almaz RS hingga saat ini. Penghargaan ini tentunya mendorong kami untuk terus menghadirkan berbagai inovasi mobilitas, tidak hanya dari segi produk, tetapi juga penjualan dan layanan purna jual yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk terus melangkah menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Brian Gomgom. selaku Media Relations Wuling Motors.

Dalam pelaksanaan Editor Carvaganza ke-5' Choice Awards, proses penilaian mempertimbangkan berbagai faktor yaitu stabilitas penanganan, kesenangan berkendara, kecantikan gaya tubuh, kualitas dan desain interior, performa, kenyamanan, fitur dan teknologi. Para calon mobil baru yang telah diluncurkan ke pasar Indonesia terdiri dari: mobil kota, hatchback, sedan, SUV, MPV, mobil listrik, serta Mobil sport, dan diuji langsung oleh OTO Media Group yang membawahi Carvaganza, selama periode Januari 2020 hingga Mei 2021.

Wuling Almaz RS 'Berkendara dengan Cara Tak Terbatas' siapa yang bernama Inovasi Terbaik dari Editor Carvaganza' Choice Awards 2021, ini merupakan lini produk SUV dari Wuling yang dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet Kendaraan (IoV) serta Sistem Asisten Mengemudi Tingkat Lanjut (ADAS).

Internet Kendaraan (IoV) adalah teknologi yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan kepala Unit. Berbagai fitur yang dapat dikontrol dengan aplikasi MyWuling+ terdiri dari: Pemosisian Kendaraan, Kendaraan Pengendali Jarak Jauh, Keamanan Geo-Fencing sampai Kunci Bluetooth. Sementara pengguna dapat mengakses Navigasi Daring, musik daring, dan Aplikasi Pesan Internet melalui kepala Unit didukung oleh ANGIN. ADAS juga hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara dengan Almaz RS yang terbagi menjadi 4 kategori yaitu: Pelayaran Adaptif, Pengenalan Jalur, Jarak Aman & Bantuan Pengereman, dan Cahaya Otomatis dengan total 12 fitur.

SUV Wuling ini juga mengusung aksen dua nada di bagian luar pada tipe Pro, aplikasi desain dinamis dilihat dari mata masa depan terintegrasi LED, gril futuristik sampai desain ekor dinamis. Desain interior modern juga dihadirkan di Almaz RS, ditambah dengan fitur bantalan pengisian nirkabel, built-in ionizer udara, perbarui di layar kepala Unit, serta beberapa tombol tambahan di setir yang membantu pengguna mengaktifkan berbagai fitur.

Mengenai fitur berkendara lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh sunroof panorama, tombol mulai-berhenti, 360Hai Kamera, Rem Parkir Elektrik (EPB) dan Memegang Kendaraan Otomatis (AVH), Sistem Kontrol Traksi (TCS), Kontrol Tahan Bukit (HHC) Sistem Pengereman Anti-lock (ABS), Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), Bantuan Rem (BA), Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC), Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS), immobilizer, Airbag Depan & Samping sampai Sinyal Berhenti Darurat (ES).

Almaz RS juga didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi berkapasitas 1.500cc 4 silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Kendaraan ini mengandalkan transmisi CVT yang membuat perpindahan gigi menjadi halus dan responsif.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020