Wuling Experience Mengunjungi Akhir Pekan Ngayogyakarta Hadiningrat Society, TheGasPol.com

By | 2019-10-07T14:03:32+00:00 October 7th, 2019|Velg Mobil|

Jogja Spesial. Tagline selalu dipertahankan oleh orang-orang dari Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang dikenal ramah dan masih mempertahankan budaya budaya mereka meskipun perubahan zaman.

Keistimewaan inilah yang memutuskan PT SGMW Motor Indonesia mendekati kota Yogyakarta dalam serangkaian perjalanan Wuling Experience Weekend (WEW). Kegiatan ini adalah serangkaian promosi yang dilakukan oleh Wuling Motors untuk memasarkan produk-produk terbarunya di kota-kota besar di negara ini.

Terletak di Plaza Ambarukmo, pada akhir minggu lalu, Sabtu – Minggu 5-6 Oktober 2019, Wuling Experience Weekend menyajikan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pertandingan, festival kuliner dan musik, hingga uji drive berbagai lini produk.

Dalam acara ini, Wuling menghadirkan berbagai game menarik bagi para pengunjung, termasuk Halo dan Wuling Tantangan Pit Stop. Juga tersedia uji jalan hadiah menarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berhak untuk berpartisipasi lotere untuk memenangkan berbagai hadiah.

Akhir Pekan Pengalaman Wuling Pengunjung Yogyakarta berkesempatan untuk ambil bagian dalam program nasional WulingDrive & Win & # 39; dan memiliki peluang untuk memenangkan total 9 lini produk Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, dan Almaz. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, konsumen diharuskan mendaftar terlebih dahulu dengan mengakses driveandwin.wuling.id.

"Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk mendekatkan Wuling dengan konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami mengundang masyarakat setempat untuk menghadiri dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan lini produk kami untuk mendorong kehidupan yang lebih baik dengan Wuling," jelas Sulistyo Nugroho sebagai Manajer Penjualan Regional Wuling Motors.

About the Author: