Wuling Experience Weekend Mengundang Orang Bali untuk Belajar Teknologi Baru dari Wuling TheGasPol.com

By | 2019-08-12T09:56:20+00:00 August 12th, 2019|Velg Mobil|

Seri Wuling Motors Wuling Experience Weekend (WEW) berlanjut di beberapa kota. Setelah diadakan di Bandung, Medan dan Semarang, Wuling Experience Weekend kini hadir di Pulau Dewata tepatnya di Lapangan Renon Puputan, Denpasar, akhir pekan lalu.

Di Wuling Experience Weekend, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan menarik, seperti Tantangan Halo Wuling dan Kompetisi Photo Booth, serta kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling.

"Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui berbagai kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life, "jelas Marfiansyah sebagai Regional Sales of Wuling Motors.

Selain menghadirkan kegembiraan di akhir pekan, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling dan pengunjung dapat melakukan test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara, dapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Pada kesempatan yang sama, varian Almaz terbaru dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater diluncurkan secara resmi. Smart Technology SUV kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga Bali OTR mulai dari Smart Enjoy MT (Rp.284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp.296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp.345.800.000), dan Exclusive 7-Seater ( Rp.3355) .800.000).

Teknologi WIND hadir untuk membentuk ekosistem pintar di era kendaraan yang cerdas, terintegrasi, dan terhubung. Fitur ini sendiri adalah perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan seperti AC, jendela, panorama matahari, akses musik atau fitur hiburan radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi seperti Wuling Link, TPMS dan lainnya, untuk informasi waktu dan tanggal.

Varian Almaz ditenagai oleh mesin bensin 1,5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan. Berbagai fitur modern tertanam dalam media SUV ini, yaitu panoramic sunroof, tombol start-stop, sistem suara Infinity by Harman, kamera 360o dan fitur keselamatan lengkap seperti sinyal berhenti darurat (ESS), kontrol stabilitas elektronik (ESC), sistem kontrol traksi (TCS), pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga holding kendaraan otomatis (AVH).

About the Author: