Wuling Experience Weekend Mengunjungi Bogor TheGasPol.com

By | 2019-09-24T16:00:49+00:00 September 24th, 2019|Velg Mobil|

Kota Bogor menjadi lokasi seri Wuling Experience Weekend, akhir pekan lalu, Sabtu (21/9). Berlokasi di Botani Square Bogor, Wuling Experience Weekend hadir untuk memberikan aktivitas menarik di akhir pekan mulai dari festival kuliner, musik, permainan, hingga uji jalan bagi konsumennya.

"Kami juga membawa kegembiraan Akhir Pekan Pengalaman Wuling di kota Bogor. Kami mengundang masyarakat untuk menikmati berbagai kegiatan menarik bersama dengan Wuling serta kesempatan untuk memenangkan lini produk dari Wuling melalui program Drive & Win nasional yang sedang diadakan, "jelas Ricky Christian sebagai Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik mulai dari Halo Wuling Tantangan, Mesin Penjual Otomatis dan game lainnya. Selain itu, unit juga disediakan uji jalan Produk Wuling seperti Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan transaksi dalam kegiatan ini dapat mengikuti lotere untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Selama kegiatan ini, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam kampanye nasional & # 39; Drive & Win & # 39; program dan menangkan total 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk berpartisipasi setiap peserta yang ingin dilakukan uji jalan dapat mendaftar di situs web driveandwin.wuling.id dan dapatkan unik kode batang ditunjukkan ke pramuniaga selama kegiatan.

Konsumen yang uji jalan dapatkan 1 nomor lotere, sementara konsumen yang memesan mendapat 4 nomor lotere dan untuk konsumen yang membeli produk Wuling mendapat 15 nomor lotere, dengan maksimum 20 nomor lotere untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT.

Selain itu, pengunjung dapat mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz. SUV ini didukung oleh Komando Indonesia Wuling yang inovatif yang merupakan fasilitas perintah suara Bahasa Indonesia yang canggih untuk mengelola berbagai fitur kendaraan. Almaz ditenagai oleh mesin 1.500 cc turbo dengan kompetensi daya maksimum 140 HP dan torsi 250 NM. Mesin bertenaga ini terintegrasi dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Selain itu, kedua produk Wuling MPV juga hadir di Wuling Experience Weekend Bogor. Cortez CT, yang bermain di segmen medium MPV, mengusung mesin 1.500 cc turbo dan transmisi CVT dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yaitu sunroof, rem parkir listrik (EPB) untuk konfigurasi kursi kapten. Di sisi lain, Confero S ACT menerapkan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna untuk mengganti gigi seperti transmisi manual tanpa kopling. Gaya baru muncul di interior melalui bangku hitam dengan nuansa jahitan merah, dan panel pintu dan kepala Unit bergaya karbon merah.

About the Author: