Wuling Experience Weekend Sambangi Surabaya TheGasPol.com

By | 2019-09-30T18:16:25+00:00 September 30th, 2019|Velg Mobil|

Akhir pekan lalu, Wuling Motors kembali mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) di Surabaya, Jawa Timur. Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi konsumen di East Coast Center Food Festival, Kota Pakuwon, seperti game yang mengasyikkan, kuliner, Live music, Taman bermain anak-anak, dan uji jalan.

"Setelah hadir di berbagai kota di Indonesia, kami sekarang mengadakan Wuling Experience Weekend di Surabaya. Melalui kegiatan ini, kami ingin lebih dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami juga memberikan kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan Wuling. lini produk dan nikmati akhir pekan bersama, "jelas Zia Ul Rahman sebagai Strategi Pemasaran dan Manajer Promosi Wuling Motors.

Pengunjung Akhir Pekan Pengalaman Wuling dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik termasuk Tantangan Pit Stop. Ada juga 5 unit test drive yang tersedia bagi pengunjung yang ingin berkendaraan bersama Wuling, dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berhak untuk berpartisipasi lotere dan menangkan beragam hadiah menarik.

Pengunjung Wuling Experience Weekend Surabaya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan kesempatan untuk mendapatkan total hadiah 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Untuk dapat bergabung dengan program ini, konsumen harus terlebih dahulu mendaftar di situs web driveandwin.wuling.id.

Untuk konsumen yang melakukannya uji jalan berhak mendapatkan 1 nomor lotere, sementara pelanggan yang memesan (SPK) mendapatkan 4 nomor lotere dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling, mereka akan mendapatkan 15 nomor lotere, dengan maksimal 20 nomor lotere untuk satu nama. Pengundian akan diadakan pada akhir Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan 1 unit Confero S ACT.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) milik Almaz. ANGIN adalah fasilitas perintah suara Bahasa Indonesia yang canggih untuk mengelola berbagai fitur kendaraan. Almaz mengusung mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga maksimum 140 HP dan torsi 250 Nm. Mesin bertenaga ini dikombinasikan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Wuling juga menghadirkan dua produk MPV-nya di acara ini. Cortez CT yang ada di segmen medium MPV. Mobil ini mengusung mesin 1.500 cc turbo dan transmisi CVT dan dilengkapi dengan berbagai fitur mengemudi modern entri tanpa kunci, tombol start-stop hingga fitur keamanan lengkap.

Kemudian, Confero S ACT menerapkan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan transmisi manual tanpa kopling. Kesan sporty terlihat di interior melalui bangku hitam dengan nuansa jahitan merah, dan panel pintu dan kepala Unit bergaya karbon merah.

About the Author: