Wuling Motors dan Bali United Bagikan 36.000 Masker Non Medis untuk Warga Bali TheGasPol.com

By | 2020-06-25T13:33:09+00:00 June 25th, 2020|Velg Mobil|

Kolaborasi antara Wuling Motors (Wuling) dan Bali United kembali dengan pengiriman 36.000 masker non-medis yang kemudian akan didistribusikan kepada masyarakat setempat. Secara simbolis, puluhan ribu topeng kemudian akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini adalah bagian dari seri #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata. Bantuan tersebut disampaikan langsung melalui mitra dealer Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Manajer Operasional Hanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Kumala Group Sales Manager untuk Made Ayu Budimeliani sebagai Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

"Sebagai mitra dealer resmi untuk Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk memberikan bantuan topeng kepada orang-orang di sini. Didukung dengan antusiasme Berkendara Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik"Wuling bekerja sama dengan Bali United untuk menyumbangkan topeng non-medis untuk menyambut normalitas baru," kata Suhud Budiman.

Sebanyak 36.000 topeng topeng dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan Kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, dan Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi topeng ini juga merupakan komitmen bagi orang-orang di Pulau Dewata dan bagian dari kolaborasi Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Sambutan positif juga disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United yang mengatakan, "Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu mitra resmi kita harus berkontribusi pada orang Bali, tidak hanya di bidang olahraga dan otomotif, tetapi juga kesehatan masyarakat melalui bantuan topeng sebagai perlengkapan harian untuk kegiatan di masa normal yang baru. "

Wuling dan Bali United secara aktif membantu masyarakat selama bencana pandemi nasional COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui seri #BersamaWulingLawanCorona, telah mengambil bagian dalam membantu komunitas dan staf medis yang berjuang. Bali United juga telah berkontribusi banyak untuk meringankan beban warga melalui berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan sebelumnya.

About the Author: