Wuling Motors Ganjar Unit Confero untuk Pemenang Kontes Sentuhan Mobil TheGasPol.com

By | 2019-12-23T03:49:47+00:00 December 23rd, 2019|Velg Mobil|

Pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia, Big Bang Jakarta secara resmi dibuka pada Sabtu (21/12). Wuling Motors ikut serta dalam mendukung acara tahunan yang telah diadakan sejak 2017.

Berlokasi di koridor Gedung Pusat Komersial JIEXPO, Wuling Motors hadir lengkap dengan lini produk andalannya dan berbagai promo menarik selama pameran. Pengunjung juga dapat mencoba mengemudi langsung dengan unit test drive yang telah disediakan.

"Menyambut liburan akhir tahun yang panjang, Wuling berpartisipasi dalam pameran tahunan Big Bang Jakarta 2019 untuk memberikan kebahagiaan menyambut tahun baru bagi konsumen. Kami menyiapkan berbagai promo dan penawaran khusus bagi pengunjung stan Wuling selama acara ini," kata Ricky Christian Manajer Penjualan Regional Wuling Motors.

Selain hadir sebagai peserta pameran, Wuling Motors juga berkolaborasi dengan Expoindo untuk mengadakan Touch The Car Challenge di Big Bang Jakarta tahun ini dengan menyediakan 1 unit Wuling Confero S ACT sebagai objek mobil dalam tantangan ini. Peserta harus menyentuh unit MPV Wuling selama 12 hari pameran yang disertai dengan berbagai tantangan yang berbeda setiap hari. Pemenang yang berhasil memenuhi tantangan berhak membawa pulang hadiah utama seri Wuling Confero S.

Untuk setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, ada test drive unit yang terdiri dari Cortez CT & # 39; MPV Advanced Baru & # 39; dan Teknologi Cerdas SUV, Almaz, Drive Unlimited Way & # 39; di area yang disiapkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat memperoleh kesempatan untuk memenangkan lini produk Wuling melalui periode kedua program nasional Drive & Win dengan terlebih dahulu mendaftar di halaman tersebut. driveandwin.wuling.id sebelum melakukan test drive di pameran ini.

"Datanglah ke gerai Wuling di Big Bang Jakarta 2019, nikmati promo menarik yang kami tawarkan selama periode pameran dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan lini produk dari Wuling Motors," kata Ricky.

About the Author: