Wuling Motors Mempertimbangkan Fitur ANGIN dalam Model Selain Almaz TheGasPol.com

By | 2019-07-11T11:45:25+00:00 July 11th, 2019|Velg Mobil|

Wuling Motors baru saja merilis fitur perintah suara yang disebut WIND yang merupakan singkatan dari Wuling Indonesia Command. Inovasi ini secara khusus dirancang untuk konsumen Wuling Motors di Indonesia pertama akan menjadi fitur utama dari Wuling Almaz terbaru yang akan diluncurkan minggu depan.

Meski saat ini fitur WIND baru ditemukan di Wuling Almaz, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa fitur ini akan tertanam dalam model lain seperti Wuling Cortez atau Wuling Confero. Hal ini diungkapkan oleh Danang Wiratmoko, selaku Perencanaan Produk Wuling Motors di Indonesia.

"Saat ini, fitur Wuling Indonesia Command baru tersedia dalam model Almaz. Namun di masa mendatang bukan tidak mungkin fitur ini akan menjadi bagian dari Cortez, Confero dan model-model selanjutnya yang akan dirilis oleh PT SGMW Motor Indonesia," kata Danang di Putri Duyung Cottage, Ancol.

Keberadaan perintah suara WIND atau fitur perintah suara memudahkan pengemudi untuk mengemudi dengan Wuling Almaz. Seperti ingin membuka panel jendela, buka tutup sunroof hingga pengaturan perangkat hiburan atau unit kepala hanya memulai perintah sebagai "Hello Wuling" sehingga sisanya adalah Wuling Almaz canggih yang akan melakukannya tanpa bantuan dari pengemudi atau penumpang. .

Wuling Almaz dengan varian terbaru ini akan menyambut Anda di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 18-28 Juli 2019. Nantinya Wuling Motors akan menginformasikan harga jual Wuling Almaz terbaru dengan fitur WIND ini.

About the Author: