Wuling Motors Menawarkan Pengunjung GIIAS Gratis untuk Menjelajahi Fitur ANGIN secara Gratis TheGasPol.com

By | 2019-07-23T14:35:16+00:00 July 23rd, 2019|Velg Mobil|

Tema Future in Motion yang diusung oleh pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2019 digunakan oleh Wuling Motors untuk memperkenalkan fitur-fitur baru, perintah suara bahasa Indonesia atau Wuling Indonesia Command (WIND) kepada pengunjung pameran. Fitur ini dikembangkan oleh PT SGMW Motor Indonesia sebagai produsen Wuling Motors khusus untuk pasar Indonesia.

"Halo Wuling" adalah kata sambutan atau kata pembuka untuk mengaktifkan fitur yang menyatu di layar unit kepala Wuling Almaz. Pengunjung pameran GIIAS yang ingin tahu lebih banyak tentang hal ini dapat mengunjungi area khusus berjudul Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Wuling Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, menjelaskan, selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengundang pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience. WIND adalah inovasi perintah suara Indonesia interaktif canggih sementara Wuling Technology Experience berisi fasilitas mengemudi modern sesuai dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion.

Di Beyond Mobility Area, pengunjung dapat menjelajahi Komando Indonesia Wuling dengan menggunakan perintah bahasa Indonesia setiap hari, untuk menghidupkan, mematikan, atau mengelola berbagai fitur kendaraan. Mulai dari pendingin ruangan, jendela, panoramic sunroof, akses ke fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi seperti Wuling Link atau TPMS, hingga informasi tentang waktu dan tanggal.

Selain mendapatkan pengalaman melakukan perintah suara dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi mengemudi di masa depan melalui simulator tentang Pengalaman Teknologi Wuling. Di sini, Wuling menghadirkan berbagai teknologi penggerak mutakhir yang telah diterapkan di negara asal mereka. Ini terdiri dari Interaksi Suara Inteligensi Buatan, Navigasi Lalu Lintas Waktu Nyata, Bantuan Batas Kecepatan Cerdas, Mobil Pintar Urban, Rem Darurat Otomatis, Kontrol Pelayaran Adaptif, dan Bantuan Penjaga Jalur.

"Pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari mengunjungi stan Wuling dan di luar area mobilitas, dan mengalami Drive Untuk pengalaman A Better Life bersama kami, "pungkas Dian Asmahani.

About the Author: