Wuling Secara Resmi Menghadirkan Logo dan MPV Terbaru

By | 2020-05-28T00:26:12+00:00 May 28th, 2020|Velg Mobil|

Logo Wuling baru secara resmi diperkenalkan bersama dengan model MPV terbaru

Wuling Logo Baru dan MPV Baru Resmi Dirilis – Memasuki akhir Mei 2020 kali ini, dilaporkan bahwa pabrikan Wuling (SAIC-GM-Wuling) dikatakan telah secara resmi merilis logo terbarunya. Di mana, pengenalan logo baru bertepatan dengan rilis MPV baru, yaitu Wuling Victory.

Di satu sisi, berdasarkan laporan yang diadopsi dari halaman Otoritas GM pada 27 Mei 2020, langkah-langkah yang diambil oleh para pihak Wuling (SGM) bersamaan dengan perayaan produksinya yang diketahui telah mencapai 22 juta unit di pasar dunia.

Logo Wuling Baru dan MPV Baru Resmi Dirilis

Sementara itu, di sisi lain, logo baru lima berlian Wuling memang bisa dikatakan masih memiliki bentuk yang sama, hanya saja warnanya kini berubah menjadi perak. Aplikasi warna terbaru ini kabarnya diklaim sebagai identitas Wuling untuk produk-produknya yang dipasarkan secara global, termasuk pasar otomotif Indonesia.

Namun, penting juga dipahami bahwa logo merah masih digunakan sebagai logo utama untuk kendaraan komersial dan pasar domestik Cina.

"Di masa depan, Wuling dengan lencana perak adalah produk global dan akan dijual di pasar domestik dan asing, terutama untuk mengembangkan pasar di luar negeri, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan lainnya," kata SGMW & # 39 Direktur Pemasaran, Zhou Xiao, pada akhir Mei 2020.

Di sisi lain, MVP Wuling Victory dilaporkan akan dijual di pasar global pada bulan September 2020. Di mana mobil ini kabarnya akan hadir dengan kapasitas 6 penumpang yang siap hadir sebagai MPV kelas premium.

Kehadiran mobil terbaru Wuling tentu tidak terlepas dari kebutuhan pasar terbaru. Jadi, model ini diharapkan menjadi mobil pilihan bagi konsumen di pasar global.

Meskipun berita ini sudah mulai pecah, namun sayangnya spesifikasi informasi terperinci dan fitur Wuling Victory masih belum terungkap di dunia maya. Bahkan harganya masih menjadi misteri. Kami akan menunggu kabar selanjutnya.

About the Author: