Yamaha Akan Menyematkan Fitur NMax ke Aerox

By | 2020-04-29T18:07:18+00:00 April 29th, 2020|Velg Mobil|

Mengadopsi fitur NMax, Yamaha Aerox dianggap semakin canggih

Yamaha Aerox Klaim Adopsi Fitur NMax Akan Diklaim – Sebelumnya, pada akhir 2019, salah satu kendaraan bermotor roda dua APM Jepang, yaitu PT YIMM telah merilis Yamaha NMax terbaru. Model skuter premium terbaru diklaim telah menghadirkan sejumlah fitur kontemporer yang lebih canggih dan fungsional.

Salah satunya ada di panel indikator. Alasannya, diketahui bahwa instrumen panel dapat dihubungkan dan kompatibel dengan smartphone melalui fitur canggih yang disebut Yamaha Y-Connect. Melalui kecanggihan fitur ini, pemberitahuan pesan dan telepon, lokasi parkir, waktu perawatan, konsumsi bahan bakar, dan kegagalan fungsi pada Yamaha Nmax yang semuanya baru juga akan dikontrol melalui smartphone.

Yamaha Aerox Klaim Adopsi Fitur NMax Akan Diklaim

Selain itu, Yamaha NMax facelift juga telah dilengkapi dengan fitur Smart-Key System keyless yang akan membuat sistem keamanan menjadi lebih berkualitas. Bahkan, ada juga fitur Answer Back System yang akan memudahkan pengguna menemukan sepeda motor mereka ketika berada di area parkir yang ramai.

Di sisi lain, facelift All New NMax baru juga telah dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dibuat atau dirancang untuk menekan potensi ban belakang yang terselip ketika berakselerasi di medan yang licin.

Mengenai fitur-fiturnya yang canggih, PT YIMM juga memiliki inisiatif sendiri. Di mana, berdasarkan laporan dari Greatbiker.com, disebutkan bahwa beberapa fitur canggih yang dibawa oleh NMax juga akan tertanam di skuter jenis lain, yaitu Yamaha Aerox.

Bukan tanpa alasan mengingat skutik sporty Aerox ini memang diklaim juga memiliki konsumen sendiri di kelasnya dan cukup laris. Jika demikian, dapat dipastikan bahwa Yamaha Aerox dengan penyediaan fitur NMax akan membuatnya semakin canggih, modern, dan tentu saja futuristik.

Sayangnya, sampai berita ini pecah, masih belum ada pembaruan dari PT YIMM mengenai apakah rumor itu benar atau tidak. Tentu saja ini akan sangat ditunggu oleh penggemar skutik Yamaha Series, terutama di Indonesia.

About the Author: