Yamaha Akan Segera Menghadirkan Mio Terbaru pada tahun 2020

By | 2019-12-30T20:37:49+00:00 December 30th, 2019|Velg Mobil|

Yamaha Mio Akan Tersedia dengan Pembaruan – Yamaha Mio adalah skuter generasi pertama yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sejak peluncuran awal hingga sekarang, tampaknya tidak ada pembaruan signifikan yang diterapkan pada skuter buatan Jepang ini.

Namun, ada rumor terbaru yang mengatakan jika PT YIMM akan hadir lagi Yamaha Mio generasi terbaru pada tahun 2020. Tentu, mengingat bahwa skuter ini belum diperbarui untuk waktu yang lama.

Yamaha Mio Akan Tersedia Dengan Pembaruan

Masih mengenai generasi terbaru Yamaha Mio, rumor ini tampaknya diperkuat oleh distribusi gambar Mio terbaru di halaman Motosaigon yang tidak lain adalah saluran berita dari Vietnam beberapa bulan yang lalu.

Jika Anda melirik pembaruan yang muncul melalui theambambra, Yamaha Mio 2020 line mengusung konsep yang jika dipelajari adalah kombinasi dari Mio generasi pertama dengan Yamaha FreeGo. Tentu saja, itu jelas ditampilkan pada sisi desain eksterior.

Di mana, lampu depan sekolah tua khas Mio dengan model pelindung paruh kemungkinan juga akan disematkan. Hanya saja, mika pada sinyal belok dibuat dengan ukuran yang lebih besar setelah teknologi lampu DRL. Selain itu, lekukan moncong di bagian depan juga dirancang dengan kesan yang jauh lebih sporty dan modern.

Sementara itu, di sisi dan belakang, konsep Yamaha FreeGo tampaknya cukup jelas diadopsi. Lalu, di sisi belakang bodi itu sendiri, ada model NMax bergaya back-end yang cukup cerah. Lampu belakangnya terlihat seperti konsep Goggle Helm Trail dengan butiran akses LED yang tertanam di bagian tengah agar terlihat lebih sporty.

Namun, hanya saja fitur dan mekanisme dapur pacu pada generasi Yamaha Mio 2020 masih belum diketahui. Namun, ada kemungkinan Yamaha masih mengandalkan mesin injeksi 125 cc. Yang jelas, untuk fitur-fiturnya akan ada Smart Key System yang memang merupakan fitur umum di setiap skuter kelas. Sementara Start Stop System juga harus ada di sana, mengingat versi lama telah mengadopsinya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari PT YIMM apakah generasi terbaru Mio yang bocor di Vietnam akan dimasukkan ke Indonesia atau tidak. Sangat menarik bagi kami untuk menunggu berita terbaru.

About the Author: