Yamaha Freego dan Aerox Hit Recall

By | 2020-03-19T01:00:14+00:00 March 19th, 2020|Velg Mobil|

Yamaha Ingat Freego dan Aerox – Baru-baru ini, dilaporkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang kabarnya telah mengumumkan kampanye tentang penarikan produknya. Di mana, pabrikan Jepang mengumumkan penarikan atau penarikan untuk dua produk andalannya, yaitu freeGo dan Aerox.

PT YIMM sendiri memberikan permohonan kepada semua pengguna atau pemilik kendaraan yang disebutkan di atas untuk dapat datang langsung ke bengkel resmi Yamaha untuk perbaikan.

Yamaha Ingat Freego Dan Aerox

Sementara itu, menyinggung kerusakan yang dipermasalahkan, dalam pernyataannya sendiri PT YIMM memberikan informasi bahwa akan ada penggantian fitur Front Stop Switch yang sangat erat terkait dengan fungsi sinyal pada lampu rem belakang.

Sementara di satu sisi, Anton Widiantoro sendiri yang menjabat sebagai Manajer Hubungan Publikasi PT YIMM sendiri mengatakan bahwa untuk total jumlah orang yang terkena recall ini tidak dapat dipastikan.

Hanya saja meski begitu, Anton mengatakan bahwa kemungkinan indikasi rata-rata pemilik kedua sepeda motor tersebut telah terdaftar melalui situs resmi Yamaha Indonesia.

"Konsumen tidak perlu khawatir, karena memanggil pemilik sepeda motor ini ke dealer memang merupakan salah satu bukti komitmen APM terhadap kualitas produknya. Jadi, jangan pernah menganggap penarikan ini sebagai sesuatu yang negatif. , karena ini merupakan bentuk kepedulian untuk menjaga kualitas produk, "kata Anton baru-baru ini, Rabu (18/3/2020).

"Waktu penggantian komponen hanya 15 menit, dan gratis. Kami berharap semua pemilik kendaraan yang bingkainya terdaftar semua dapat pergi ke dealer untuk mengganti komponen," tambah Anton, beberapa waktu lalu.

Penting untuk diketahui bahwa penarikan Aerox dan FreeGo sudah mulai terjadi di semua dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Tentu saja, perbaikan ini gratis.

About the Author: