Yamaha Meluncurkan Aplikasi Anyar, Apa Keuntungannya?

By | 2020-04-18T15:48:18+00:00 April 18th, 2020|Velg Mobil|

Yamaha Merilis Aplikasi Baru Lagi – Pada akhir April 2020, dilaporkan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah secara resmi merilis aplikasi terbaru. Di mana, aplikasi bernama My Yamaha Motor ini siap menjamin kebutuhan konsumen, terutama di era modern yang sedang berkembang di Indonesia sekarang.

Secara resmi diperkenalkan secara virtual pada 15 April 2020, aplikasi tersebut dinamai Yamaha Motor saya itu dirancang khusus dan dibuat oleh PT YIMM sebagai fitur fungsional. Yakni, untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan akses ke informasi yang lebih detail, terutama pengguna sepeda motor yang menggunakan garpu tala.

Yamaha Merilis Aplikasi Baru Lagi

"Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor, yang memudahkan semua konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik dari semua sumber daya yang kami miliki," kata Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur & CEO PT YIMM.

Secara rinci, harap dicatat bahwa aplikasi My Yamaha Motor akan menawarkan 3 pilihan menu utama yang siap memberikan informasi penting kepada semua pengguna sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Antara lain, yang pertama adalah layanan purna jual, informasi terkait dengan lokasi / jaringan dealer resmi Yamaha di negara itu, dan informasi terbaru yang berkaitan dengan produk baru, acara dan promo menarik yang diperbarui.

Selain itu, untuk pengguna sepeda motor yang dibuat dari pabrik Jepang, pengguna diwajibkan mendaftar terlebih dahulu. Caranya adalah dengan memasukkan nomor bingkai kendaraan dan nomor ponsel yang aktif. Selain itu, secara otomatis akan ada pesan singkat yang masuk nanti.

Di sisi lain, penting untuk dicatat bahwa aplikasi My Yamaha Motor hanya disediakan untuk platform sistem operasi berbasis Android. Namun, di masa depan aplikasi ini juga akan hadir untuk smartphone berbasis iOS.

Terlepas dari itu, kehadiran aplikasi Yamaha terbaru ini tentunya merupakan upaya dalam memastikan ketersediaan layanan yang lebih efisien untuk kebutuhan penggunanya di seluruh Indonesia.

About the Author: