Yamaha Meluncurkan MX-King dengan Warna Baru

By | 2019-12-20T02:27:14+00:00 December 20th, 2019|Velg Mobil|

Yamaha MX-King Hadir dengan Pilihan Warna Baru – Tampaknya, pada akhir 2019, mayoritas produsen kendaraan roda dua masih belum membuat terobosan baru untuk kendaraan roda dua. Namun, ini sedikit berbeda dengan Yamaha, apalagi diinjak pada akhir 2019.

Sebab, melalui PT YIMM, Yamaha Indonesia dikabarkan telah berhasil merilis varian terbaru dengan tampilan warna anyar MX-King 150. Harap dicatat bahwa varian warna terbaru yang diusung oleh Yamaha termasuk warna biru aktif, merah agresif, dan oranye yang menggemaskan.

Yamaha MX King Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

"Sebagai salah satu sepeda motor publik yang populer, Yamaha Indonesia berusaha untuk selalu melakukan pembaruan dan menambah nilai pada MX King 150, salah satunya adalah peluncuran warna baru yang dapat memperkuat karakter olahraga sepeda motor," kata Jordan Satriadi yang dalam hal ini menjabat sebagai Deputi GM Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangan resminya.

Namun, untuk soal desain atau gaya bodi itu sendiri, Yamaha tidak memberikan sentuhan penyegaran mengingat gaya lama motor ini masih dianggap cukup agresif dan tentunya nampak jauh lebih sporty.

Sementara di sisi lain, performanya masih sama dengan model lama. Di situlah MX-King 150 dilaporkan akan membawa mesin Injeksi Bahan Bakar 150 cc dengan dukungan transmisi manual 5-percepatan. Bahkan, sektor mesin dari sepeda motor roda dua ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder sehingga mesinnya lebih awet dan tahan lama.

Di satu sisi, untuk label harga itu sendiri, saat ini khusus untuk warna baru, Yamaha MX-King pasti akan memiliki tag sebesar Rp23,8 juta dengan status harga OTR untuk wilayah Jakarta.

About the Author: