Yamaha Mempersembahkan Warna Baru di MX-King

By | 2020-01-03T13:22:54+00:00 January 3rd, 2020|Velg Mobil|

Yamaha MX-King Now Hadir dengan Warna Baru – Meregangkan pasar kendaraan roda dua di Indonesia saat ini masih didominasi oleh model skuter. Namun, ini tidak menyurutkan beberapa produsen untuk mengembangkan motor mereka, seperti yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Di mana, dalam hal ini pabrikan Jepang secara resmi kembali membawa motornya, yakni MX-King 150 dengan tampilan warna baru. Varian warna baru termasuk biru aktif, merah agresif, dan oranye menggemaskan.

Yamaha MX King Kini Hadir Dengan Warna Baru

"Sebagai salah satu sepeda motor publik yang populer, Yamaha Indonesia berusaha untuk selalu melakukan pembaruan dan menambah nilai pada MX King 150, salah satunya adalah peluncuran warna baru yang dapat memperkuat karakter olahraga sepeda motor," ungkap Jordan Satriadi sebagai Deputi GM Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Meski hadir dengan tampilan warna baru, namun ternyata MX-King besutan Yamaha ini tidak mendapatkan pembaruan dalam hal desain dan spesifikasi mesin. Tidak terlepas bahwa gaya lama Yamaha MX-King dianggap masih laris di pasaran dengan konsep agresif dan sporty yang diusungnya.

Selain itu, beberapa fitur lama yang masih digunakan juga dianggap masih sangat fungsional. Sebut saja seperti lampu depan bergaya sporty dengan teknologi LED dan speedometer digital penuh yang sangat elegan dan informatif.

Sementara itu, untuk performa dapurnya sendiri, MX-King 150 spur masih mengandalkan mesin Fuel Injection yang memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan dukungan transmisi 5 percepatan. Bahkan, untuk membuatnya tahan lama, mesin sepeda motor Yamaha juga dilengkapi dengan teknologi berkualitas dalam bentuk Forged Piston & Original Cylinder yang akan membuat performa mesin lebih tahan lama.

Sekarang, mengacu pada label harga itu sendiri, sekarang diketahui bahwa harga varian Yamaha MX-King terbaru akan dibanderol sekitar Rp 23,8 juta. Di mana, harga adalah status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

About the Author: