Yamaha Mempersiapkan Honda X-ADV Challenger?

By | 2020-05-15T18:12:03+00:00 May 15th, 2020|Velg Mobil|

Bersaing dengan Honda X-ADV, Yamaha dikabarkan sedang mempersiapkan para penantangnya

Yamaha Mempersiapkan Model Pesaing X-ADV Honda – Skuter besar dengan gaya petualangan, Honda X-ADV tampaknya menjadi model skuter yang kehadirannya cukup positif di masyarakat. Meski begitu, akankah skutuk bank besar ini memiliki pesaing yang sama?

Terkait dengan ini, kabarnya Yamaha mulai tertarik mendesain nuansa skuter premium. Ini tidak terlepas dari segmen petualangan skuter yang cukup banyak dilirik konsumen, terutama di pasar Indonesia. Namun, apakah rumor ini benar?

Yamaha Mempersiapkan Model Pesaing Honda X ADV

"Tidak ada dalam DNA kami yang membuat sesuatu dilakukan orang lain. Masih ada banyak ruang untuk mengeksplorasi pencampuran berbagai jenis sepeda motor dan menerjemahkannya menjadi skuter. Tetapi sampai sekarang belum diputuskan apa yang harus dibuat. Singkatnya, platform Yamaha TMax "Itu bisa menjadi model petualangan skuter tidak akan diperluas. Setidaknya dalam waktu dekat, atau dua tahun ke depan," kata Paolo Pavesio sebagai Manajer Pemasaran dan Divisi Motorsport dari Yamaha Motor Eropa, dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

Yamaha, secara khusus, belum memikirkan mendesain ulang Yamah TMax, yang memang memiliki basis konsep untuk menjadi model petualangan skuter. Bagi Yamaha, masih memiliki banyak ruang untuk dijelajahi tanpa harus "menyalin" konsep-konsep para pesaingnya. Namun, ia juga mengakui sportif jika Honda X-ADV adalah produk yang cukup sukses.

"Tak perlu dikatakan, X-ADV adalah produk yang cukup pintar. Dua tren yang sedang berlangsung digabungkan: Kinerja skuter, dengan rasa Enduro. Ini adalah SUV roda dua pertama yang benar-benar memikat pasar. Mengiris konsumen TMax? Bisa jadi, tetapi tidak begitu besar. Kami percaya skuter ini memiliki keunikan tersendiri, "sambungnya.

Mengenai hal ini, ada kemungkinan bahwa Yamaha akan menyaingi Honda meskipun itu bukan produk melainkan ruang pasar dengan mengandalkan konsepnya sendiri yang lebih berkarakter. Artinya, Yamaha masih berusaha mengembangkan pasar skuter premium dengan gayanya sendiri.

About the Author: