Yamaha Mengenang TMAX-DX Mengenai Masalah ECU dan CVT TheGasPol.com

By | 2019-02-22T11:58:23+00:00 February 22nd, 2019|Velg Mobil|

Skuter otomatis besar Yamaha TMAX-DX dilaporkan mengalami masalah di CVT dan unit kontrol (ECU). Dengan begitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menarik kembali (ingat) skuter mesin 530 cc.

Dalam pernyataannya, Yamaha mengatakan penarikan itu dilakukan karena masalah dengan bagian sabuk CVT dan ECU. Sabuk adalah komponen motor yang terkait dengan transmisi transien ECU yang berkaitan dengan fungsi kontrol.

Yamaha TMAX-DX mengidentifikasi masalah ini adalah sepeda motor dengan nomor bingkai JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880.

Perbaikan atau penggantian komponen yang terkait dengan masalah di atas adalah tanggung jawab Yamaha kepada pelanggannya. Ini berarti bahwa konsumen tidak akan dikenakan biaya untuk perbaikan ini.

"Sebagai perwujudan komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak-hak konsumen dalam memperoleh produk-produk berkualitas, kami mengundang pengguna TMAX-DX dengan nomor bingkai yang telah kami umumkan segera datang ke dealer CBU Yamaha terdekat dan ganti komponen secara gratis di untuk mengoptimalkan kinerja sepeda motor, "jelas M. Abidin sebagai Divisi GM CS (Purna Jual) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Konsumen Yamaha TMAX-DX yang diidentifikasi dari nomor bingkai di atas dapat langsung mengunjungi bengkel CBU Shop, Central Yamaha, dan Yamaha Flagship Shop mengenai masalah ini. Yamaha juga mengatakan bahwa proses konstruksi akan memakan waktu sekitar satu jam.

About the Author: