Yamaha Resmi Meluncurkan 3 Model Terbaru di Indonesia

By | 2019-12-02T21:19:40+00:00 December 2nd, 2019|Velg Mobil|

3 Sepeda Motor Yamaha Baru Resmi Dirilis di Dalam Negeri – Tidak dapat dipungkiri bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang penjualan sepeda motor Yamaha di Indonesia memang masih merupakan pabrik yang selalu menawarkan sepeda motor berkualitas terbaru.

Bahkan, menjelang akhir 2019, PT YIMM sendiri dikabarkan bahwa secara resmi pihaknya akan segera merilis 3 model terbaru yang akan dijual di Indonesia. Tiga model termasuk XSR 155, NMax, dan WR 155R. Tentu saja, ini adalah topik yang mampu mencuri perhatian publik otomotif di negara ini.

3 Sepeda Motor Yamaha Baru Resmi Dirilis Di Dalam Negeri

Terletak di JIExpo, Kemayoran, DKI Jakarta, pabrikan otomotif dari Land of Samurai kini telah mengakui bahwa mereka ingin memberikan lebih banyak pilihan / varian kendaraan terbaru, terutama untuk penggemar Yamaha Series.

"Saya yakin konsumen Yamaha akan sangat senang dan saya yakin tren baru akan hadir di pasar Indonesia tahun depan," kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Dari ketiga model tersebut, sepertinya XSR-155 akan menjadi salah satu model terlaris mengingat telah mendapatkan beberapa teknologi terbaru dengan fungsionalitas tinggi. Meski, dari sisi desain sendiri terlihat kuno dan jadul.

Sementara di sisi lain, untuk tipe Yamaha NMax, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di setiap sisi performa eksterior dan dapur dari mesin. Itu terlihat dari desain, mesin, dan fitur terbaru. Selain itu, dengan konsep fitur Connected, tidak heran jika keluarga Maxi akan dapat terhubung dengan ponsel.

"Jadi pemilik tidak perlu lagi repot untuk mengetahui kapan motor harus mengganti oli dan layanan. Bahkan ketika ada panggilan telepon dan pesan teks, mereka dapat langsung dilihat dari speedometer NMax," kata Hendrik Wijaya, Wakil Direktur of Marketing di PT YIMM.

Terlepas dari semua itu, perlu diakui bahwa pekerjaan PT YIMM di Indonesia masih sangat kuat dan mendominasi dengan PT AHM di segmen sepeda motor. Tentu saja, tidak heran jika beberapa model terbaru yang dirilis oleh salah satu dari dua produsen tersebut akan segera menarik perhatian publik.

About the Author: