Yamaha Resmi Meluncurkan NMax Facelift di Thailand

By | 2020-04-23T00:25:16+00:00 April 23rd, 2020|Velg Mobil|

Facelift NMax terbaru resmi diluncurkan di Thailand dengan fitur yang berbeda.

All New NMax Facelift Diluncurkan di Thailand – Secara resmi, Yamaha akhirnya meluncurkan skuter bongsor andalannya, Yamaha NMax facelift 2020 setelah Indonesia. Namun ada sesuatu yang menarik mengingat generasi terbaru dari NMax ini telah mengalami pengurangan dalam hal fitur-fiturnya.

Bukan tanpa alasan, secara resmi meluncur di Tanah Gajah Putih, kali ini Yamaha hanya akan menawarkan NMax hanya untuk varian ABS. Sementara itu, beberapa fitur yang dihapus termasuk kontrol traksi, tabung kunci pintar shockbreaker belakang dan fitur teknologi Y-Connect.

All New NMax Facelift Diluncurkan di Thailand

Tentu saja ini dianggap sangat aneh. Mengingat, seperti diketahui bahwa fitur Y-Connect adalah fitur utama NMax yang digunakan sebagai senjata utama dalam bersaing dengan para pesaingnya. Lalu, apa yang Yamaha Thailand tinggalkan fitur ini? Tentu saja itu menjadi pertanyaan yang membuat publik jadi penasaran.

Hanya saja, setelah diperiksa secara mendalam, ternyata faktanya menyebutkan jika Yamaha Thailand ingin mempertahankan harga jualnya agar tidak terlalu mahal. Secara alami, teknologi Y-Connect telah menjadi sektor yang sangat penting dan dipertimbangkan oleh konsumen.

Namun, sepertinya keputusan itu juga tidak lepas dari strategi yang memang diterapkan oleh Yamaha Thailand dalam bersaing di Tanah Air. Dengan kata lain, ketika mempertimbangkan spesifikasinya, konsumen Indonesia mengatakan bahwa fitur ini cukup penting walaupun di Thailand berbeda pertimbangan.

Meski begitu, masih bahwa harga All New NMax di Thailand masih dianggap terlalu mahal. Bagaimana bisa? di Thailand versi ABS dibandrol dengan harga 85.900 bath atau Rp. 41,2 juta, sementara di Indonesia non-ABS dibanderol dengan harga Rp. 29,7 juta dan ABS adalah Rp. 33,7 juta. Ada perbedaan signifikan dalam perbedaan harga antara kedua negara.

Terlepas dari itu, penjualan Yamaha NMax di Negeri Gajah Putih juga cukup tinggi, tidak kalah dengan di Indonesia. Namun, kali ini pembaruan skuter premium buatan pabrik dengan logo garpu tala dianggap aneh dari mata konsumen Indonesia karena menghilangkan fitur Y-Connect sebagai teknologi utama serta senjata untuk bersaing dalam skuter premium. segmen.

About the Author: