Work Wheels Official

Yamaha Aerox 155 Terbaru Segera Diluncurkan – Sudah 4 tahun, Yamaha Aerox 155 tidak mendapatkan pembaruan yang signifikan. Terakhir kali, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri juga hanya punya waktu untuk memberikan pembaruan tentang penambahan warna saja.

Sementara itu, untuk pembaruan yang lebih luas, baik dari segi desain eksterior, fitur, dan penambahan model lainnya masih belum mendapat perhatian dari PT YIMM. Tentu saja, harus ada terobosan baru yang dilakukan oleh para pihak Yamaha.

Yamaha Aerox 155 Terbaru Segera Diluncurkan

Dan tentu saja ini akan terwujud. Sebab, belum lama ini menginjak pertengahan April 2020, ada desas-desus bahwa All New Yamaha Aerox 155 akan segera dihadirkan kembali. Tentu saja, berita ini menarik keingintahuan publik, terutama di Indonesia dan sebagian wilayah Asia Tenggara.

Bukan tanpa alasan, berdasarkan laporan dari salah satu media di Thailand, yaitu Great Biker, dikatakan bahwa Yamaha memang akan memberikan sentuhan pembaruan yang signifikan pada Aerox 155. Bahkan, media juga menambahkan bahwa Aerox baru ini akan mengambil fitur dibawa oleh NMax.

Namun, untuk fitur terperinci yang akan disematkan pada Aerox 155 masih belum diketahui secara jelas dan jelas. Hanya saja, kemungkinan Yamaha akan menanamkan beberapa teknologi atau fitur yang memprioritaskan fungsi, seperti aplikasi koneksi seluler.

Sementara itu, untuk soal performanya sendiri, kemungkinan Yamaha masih akan mengusung mesin yang sama dengan model lama Aerox 155 yang dianggap lengkap. Sebab, di versi lama, diketahui bahwa Yamaha Aerox 155 sendiri sudah menggunakan teknologi Bluecore dan Variable Valve Actuation (VVA) dan Complete Motor Generator (SMG). Kemampuannya juga di atas Honda ADV150 atau Vario 150 meskipun masih sedikit di bawah NMax.

Namun, juga dimungkinkan bahwa Aerox 155 akan menggunakan mesin yang sama dengan yang dibawa oleh NMax. Jadi, itu pasti akan menjadi lebih ganas dan gesit.

Selain itu, saat ini tidak ada berita pasti tentang kapan Yamaha Aerox 155 ini diluncurkan. Namun, ada rumor bahwa PT YIMM juga akan berpartisipasi dalam membawa All New Aerox 155 ke Indonesia pada akhir tahun 2020.

Leave a Reply