Yamaha Tengah Siapkan Penantang PCX, Benarkah?

By | 2019-10-16T05:19:00+00:00 October 16th, 2019|Velg Mobil|

Yamaha Terendus Design Scooter Anyar Electric – Juga berpartisipasi dalam acara pameran TMS 2019 yang akan diadakan di Tokyo, Jepang, pihak prefektur Yamaha Motor Co. dikabarkan sedang bersiap untuk memamerkan 6 produk terbarunya dengan status Worl Premiere. Dari beberapa produk, yang paling menarik adalah model Yamaha E01.

Bukan tanpa alasan untuk diingat Yamaha E01 inilah jenis skuter listrik yang nantinya akan dicurigai akan segera memasuki proses produksi dan siap dijual di pasar global. Selain itu, berdasarkan pernyataan dari Yamaha Motor Co., tertulis bahwa itu menyatakan bahwa jika skuter listrik terbaru nanti diharapkan menjadi pilihan kendaraan perkotaan dengan gaya baru.

Yamaha Terendus Design Scooter Anyar Electric

Salah satu yang cukup unik dari Yamaha E01 adalah tampilannya dari sosok yang tidak terlalu familiar. Wajar jika skutik bertenaga listrik diadopsi dari konsep yang diusung oleh Yamaha Max. Bisa dilirik dari garis bodi, bentuk stang, dimensinya sangat proporsional dan identik dengan Nmax.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan prinsipal Yamaha Motor Co, juga juga menyebutkan bahwa model Yamaha E01 ini nantinya akan memiliki kekuatan setara skuter konvensional 125 cc. Ini tentu saja bisa menjadi sinyal baru mengingat selain memiliki konsep bodi yang sama dengan Nmax, nyatanya mesin ini juga memiliki kekuatan yang cukup identik dengan varian 125cc Nmax.

Jika berita dan hipotesis ini benar, maka segera model NMax Electric juga akan diluncurkan sebagai varian skuter listrik. Ini bukan hal yang mustahil mengingat ini bisa menjadi langkah Yamaha dalam bersaing dengan PCX Electric yang sudah diluncurkan.

About the Author: