Yamaha Tricity 155 Meluncur di Jepang

By | 2020-04-23T18:34:51+00:00 April 23rd, 2020|Velg Mobil|

Berbekal 3 roda, Yamaha meluncurkan Tricity 155 di Jepang

Yamaha Resmi Meluncurkan Tricity 155 di Pasar Jepang – Pernah hadir di Tokyo Motor Show (TMS) pada tahun 2019, dilaporkan bahwa Yamaha Motors secara resmi memperkenalkan model barunya, Tricity 155. Di mana, sepeda motor ini baru saja dirilis di Jepang dengan 3 roda dan beberapa keunikan lainnya.

Di satu sisi, berdasarkan laporan baru yang dikutip dari Bikewale pada 23 April 2020, motor dengan model roda 3 ini dipastikan menghadirkan sejumlah fitur andal. Fitur yang andal dalam bentuk Multi Wheel Leaning Technology (LMW) yang siap menjamin stabilitas sepeda motor secara maksimal.

Yamaha Resmi Meluncurkan Tricity 155 di Pasar Jepang

Tidak hanya itu, penampilan Yamaha Tricity 155 juga agak menawan dan modern. Tak lepas dari mengusung lampu LED, maka ada panel indikator digital lengkap dengan kelengkapan lampu Eco, dan soket pengisian daya yang memiliki daya hingga 12V.

Sementara itu di sisi lain, motor pabrikan yang membawa garpu tala juga disematkan dengan fitur kenyamanan, seperti rem parkir di bagian bawah dan ketinggian kursi 765 mm yang membuatnya mudah dikendarai.

Lalu, ada juga beberapa fitur lain yang juga disematkan. Sebagai rem cakram UBS disematkan pada dua roda di depan dan ABS yang sangat andal.

Sekarang, untuk masalah performa dapur pacu itu sendiri, Yamaha Tricity 155 akan dilengkapi dengan mesin SOHC 155 cc dan penyediaan sistem injeksi dan Variable Value Actuation (VVA). Dengan mesin ini, motor ini mampu berjalan pada kecepatan yang cukup tinggi. Bahkan, dapat dikatakan cukup efektif dan efisien sehingga menjadi salah satu model ramah lingkungan di antara skuter premiumnya.

Di sisi lain, hadir dengan 3 pilihan warna menarik, dilaporkan bahwa kemungkinan Yamaha Tricity 155 ini akan dijual pada 15 Mei 2020 dengan kisaran harga sekitar Rp. 69 juta.

Meski begitu, tetapi hanya sampai sekarang, sayangnya masih belum ada konfirmasi dari PT YIMM sebagai pemegang merek agen untuk mobil Toyota ini, apakah akan membawanya ke Indonesia atau tidak.

About the Author: