Yaris Anyar Juga Segera Diproduksi di Thailand

By | 2020-05-03T03:15:06+00:00 May 3rd, 2020|Velg Mobil|

Bukan hanya Jepang, bahkan Yaris terbaru kabarnya juga akan diproduksi di Jepang

Toyota Yaris Terbaru Diproduksi di Thailand – Resmi dirilis di Tokyo Motor Show pada tahun 2019, akhirnya Toyota Yaris terbaru sekarang dilaporkan mulai dijual di negara asalnya, yaitu Jepang. Kabarnya penjualan perdana mobil ini dikabarkan sudah dimulai sejak Februari 2020 lalu.

Harap dicatat bahwa Toyota Yaris generasi terbaru ini adalah generasi keempat yang hadir dengan platform stok TNGA-B di mobilnya yang ringkas. Jadi, ini membuat mobil model baru ini memiliki bodi yang terlihat lebih ringan dan kaku pada saat yang sama memiliki efek gravitasi yang cukup rendah.

Toyota Yaris Terbaru Diproduksi di Thailand

Jadi, jangan heran jika nanti Toyota Yaris generasi terbaru ini akan menawarkan sistem kontrol yang jauh lebih agresif namun tetap nyaman saat berkendara. Tentu saja, itu merupakan keuntungan tersendiri bagi mobil generasi baru ini.

Ya, juga dikabarkan bahwa selain Jepang, tampaknya Yaris terbaru juga akan segera diproduksi di pabrik Toyota di Thailand. Bukan tanpa alasan, mengingat rumor ini berkembang setelah ada kebocoran dokumen yang melihat wacana produk Toyota baru yang siap dipasarkan ke publik.

Berita itu juga diperkuat mengingat munculnya kode produksi 535B yang sangat ditunjukkan adalah model Yaris baru. Di mana, kode produksi mengarah bahwa mobil ini akan diproduksi di White Elephant Land, Thailand.

Jika berita itu benar, itu berarti Yaris generasi keempat akan lebih dekat untuk hadir di pasar Indonesia. Selain itu, Yaris belum menerima perubahan komprehensif sejak diperkenalkan pada 2013.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan hanya bahwa di Jepang, model generasi Toyota Yaris terbaru dikabarkan memiliki label harga yang cukup sepadan. Di mana, mujlai di kisaran Rp 178 juta hingga Rp 318 juta sesuai dengan pilihan varian yang ditawarkan.

Lantas, bagaimana dengan harga jual di pasar global? Tentu saja, kami akan menunggu kabar selanjutnya tentang Toyota Yaris generasi terbaru ini.

About the Author: