Yokohama Hot Rod Custom Show 2019 yang penuh kekaguman kepada TheGasPol.com

By | 2019-12-02T04:16:52+00:00 December 2nd, 2019|Velg Mobil|

Yokohama Hot Rod Custom Show adalah salah satu acara yang paling ditunggu bagi para pecinta modifikasi yang penuh gaya batang panas dan adat. Setiap tahun, peserta yang menghadiri acara akbar oleh Mooney Jepang membuat kreatifitas mereka agar dapat menampilkan karya terbaik yang telah dikagumi.

Tahun ini, 28th Show Custom Rod Hot Yokohama 2019 masih diadakan di Pacifico Yokohama National Convention Hall, Kanagawa, Jepang. Kami, Thegaspol.com dan Gearhead Monkey Garage sebagai salah satu dealer Mooneyes Jakarta dengan ribuan penggemar batang panas dan adat dari luar negeri datang untuk melihat langsung bagaimana para pembangun berlomba untuk menunjukkan karya terbaik mereka.

Bukan penghargaan tertinggi dalam bentuk piagam yang menjadi incaran para pembangun setelah pameran berlangsung. Tetapi penghargaan tertinggi yang mereka harapkan adalah bahwa pekerjaan mereka dapat dikenali dan kagum bahwa orang-orang dari seluruh dunia bahkan dapat diingat untuk selamanya.

Sulit bagi kami untuk menjelaskan satu per satu bagaimana mobil dan motor ditampilkan di sini untuk Anda. Hampir semua kategori dari berbagai merek kendaraan tumpah menjadi satu di lantai Pacifico Yokohama.

Misalnya, van yang didirikan oleh pencipta lokal yang sangat meriah di Jepang diparkir rapi di sebelah a batang panas Supercharger mesin V8 bermesin kolaps. Di sisi lain, sederetan Volkswagen dalam berbagai gaya menyambut Anda yang ingin melihat Mexican Japs memamerkan karya pengendara rendah-nya.

Menurut catatan kami, Peragaan Custom Rod Hot Yokohama tahun ini dihadiri oleh lebih dari 700 peserta. Seluruh Hall A ke Hall D Pacifico Yokohama Convention Center diisi dengan 250 sepeda motor, 250 mobil dan 200 peserta non-kendaraan termasuk mode, aksesori dan budaya yang berkembang di dalamnya.

Kami masih di sini untuk melengkapi kegembiraan menyaksikan pameran batang panas dan budaya adat yang paling agung yang diadakan setiap tahun. sebagai pembukaan, lihat beberapa momen yang kami rekam dalam sebuah gambar.

About the Author: